Hasil Survey buat Bahan Makanan Pencegah Kanker

Hasil Survey buat Bahan Makanan Pencegah Kanker

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan hasil survey bukan? Hasil survey ini selalu kita jadikan patokan. Misalnya hasil survey nan dilakukan oleh forum penelitian eksklusif nan mengatakan ada 10 makanan pencegah kanker.

Kita lantas akan langsung mempercayainya jika ke-10 makanan tersebut benar-benar baik buat mencegah penyakit kanker. Hasil survey menunjukkan pada kita kesamaan dari segala hal nan memberikan informasi krusial dan menarik buat kita.

Informasi nan kita baca terkadang tak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Namun, segala informasi nan kita dapatkan melalui hasil survey, sudah niscaya kita akan langsung mempercayainya.

Hasil survey dilakukan tentu dengan alat ukur dan evaluasi nan akurat, dan dilakukan atau diteliti secara berulang-ulang. Dengan begitu, didapatkan sebuah konklusi jika apa nan kita lihat itu benar-benar dapat diyakini taraf kebenarannya.



Berbagai Hasil Survey Menarik Seputar Makanan dan Minuman

Terkadang hal-hal sederhana nan terjadi di sekitar kita suka luput dari perhatian. Apa nan kita makan dan minum tak semuanya baik buat kita. Banyak informasi nan kita baca terkadang tak memberikan data nan jelas mengenai apa nan diinformasikan.

Misalnya buat hal makanan dan minuman, selama ini kita hanya mengetahui berbagai jenis makanan dan minuman. Namun, tanpa mengetahui apa khasiat dan kegunaannya buat tubuh kita. Melalui survey nan diinformaskan kepada pembaca, menjadikan informasi tersebut lebih dipercaya.

Kita tentu saja sering mendengar hasil survey nan dilakukan buat mengetahui seberapa besar dukungan masyarakat terhadap suatu partai politik tertentu, atau nan memberitahukan hasil polling jajak pendapat mengenai pemilihan calon presiden, dan banyak hasil lainnya. Tetapi tahukah Anda ada survey nan dilakukan terhadap makanan dan minuman?

Kalau urusan nan satu ini sudah tentu sangat menarik perhatian kita ketimbang survey telaah pendapat dan calon presiden ke depan. Survey mengenai makanan dan minuman ini dapat membuka wawasan baru bagi kita.

Survey biasanya dilakukan melalui seperangkat metode penelitian, apakah itu hanya buat menguji teori ataukah buat mengungkapkan kenyataan nan ada. Tetapi survey juga dapat dilakukan dengan cara menyebarkan angket dan membuat daftar pertanyaan.

Jawaban nan terbanyak itu dapat kita jadikan sebagai acuan. Di sisi lain survey juga dapat dilakukan dengan pemeriksaan langsung dan didukung dengan instrumen pemeriksaan lainnya seperti pakar pangan, pakar, dan sebagainya.



Hasil Survey buat Bahan Makanan Pencegah Kanker

Siapa nan mau terserang penyakit kanker? Anda juga tak ingin bukan? Nah, berikut ada hasil survey nan mengatakan ada setidaknya 8 jenis bahan makanan nan dapat mencegah penyakit kanker. Apa saja ke-8 bahan makanan pencegah kanker tersebut? Berikut 8 bahan makanan pencegah penyakit kanker.

  1. Avokad. Anda tak suka buah avokad? Mulai sekarang ubah Norma Anda menghindari avokad. Avokad kaya akan antioksidan dan omega 3, nan dapat digunakan buat menghalau penyakit kanker.
  1. Brokoli. Brokoli memang tak enak rasanya, tetapi manfaatnya buat tubuh kita sanagat bagus, terutama buat memerangi penyakit kanker. Dalam brokoli kaya akan phytochemical dan kaya akan serat.
  1. Wortel. Wortel tak hanya baik buat mata Anda, kandungan beta karoten dan antioksidannya nan juga tinggi mengandung falcarinol nan digunakan buat mencegah kanker.
  1. Buah Ara. Buah ara ini jagonya menangkal bakteri nan kaya akan kandungan benzaldehyde. Buah ara ini berkhasiat buat menyusutkan ukuran tumor.
  1. Bawang Putih. Bukan drakula saja nan takut dengan bawang putih, tetapi penyakit kanker juga. Mengapa? Hal ini sebab bawang putih dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga akan mengurangi risiko terkena penyakit kanker.
  1. Anggur. Buah anggur kaya akan antioksidan terutama anggur merah. Antioksidan di dalamnya dapat memperlambat perkembangan sel kanker dalam tubuh.
  1. Jamur. Terutama jamur shitake nan mengandung zat antibakteri, dapat dijadikan sebagai alternatif buat mengurangi penyakit kanker.
  1. Tomat. Tidak makan buah tomat? Jika Anda tahu jika tomat juga dapat mengurangi risiko penyakit kanker, niscaya Anda akan melahapnya. Tomat kaya akan kandungan likopen, dan kandungan inilah nan dapat mengurangi berkembangbiaknya zat radikal bebas nan menjadi pemicu kanker.


Hasil Survey buat Bahan Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi

Selain hasil survey nan mengatakan ada 8 bahan makanan nan dapat mencegah kanker, ada juga bahan makanan nan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Mau tahu apa saja bahan makanan nan dapat menurunkan tekanan darah tinggi? Berikut 8 bahan makanan nan baik buat menurunkan tekanan darah tinggi.

  1. Bayam. Pantas saja Popeye suka makan bayam, selain memberikan energi bayam juga baik buat menurunkan tekanan darah tinggi. Ini dapat terjadi sebab dalam bayam kaya akan magnesium nan mampu mengurangi risiko darah tinggi.
  1. Biji Bunga Matahari. Biji kembang matahari atau nan lebih sering dikenal dengan kuaci kandungan magnesiumnya sangat tinggi, selain itu juga mengandung pitosterol, dalam berfungsi mengurangi kadar kolesterol penyebab darah tinggi.
  1. Kacang-Kacangan. Kacang-kacangan memang memicu keluarnya lemak dari bawah kulit. Tetapi kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang almond, dan kacang merah juga kaya kandungan magnesium dan potasium.
  1. Pisang. Selain lezat rasanya buah pisang juga ampuh buat mengurangi risiko penyakit tekanan darah tinggi. Kandungan kalium dan seratnya nan tinggi menjadikan pisang baik buat menurunkan darah tinggi.
  1. Kedelai. Selain bermanfaat dibuat susu, kacang kedelai juga bermanfaat buat mengurangi akibat tekanan darah tinggi. Kandungan isoflavonnya nan tinggi dapat menurunkan kolesterol dursila dalam tubuh.
  1. Kentang. Meskipun mengandung karbohidrat, tetapi kentang juga mengandung mineral, serat serta potasium nan cukup tinggi.
  1. Cokelat Pekat. Di balik rasanya nan manis coklat kaya akan flavonoid nan dapat merangsang produksi kandungan nitrat oksida nan berfungsi sebagai penurun tekanan darah tinggi.
  1. Avokad. Selain baik buat mencegah kanker, avokad juga baik buat menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan asam oleatnya dapat mengurangi kadar kolesterol.


Hasil Survey buat Bahan Makanan Pencegah Penyakit

Anda ingin hayati sehat? Berdasarkan hasil survey, kita dapat menjalani hayati sehat dengan mengonsumsi beberapa bahan makanan berikut ini.

  1. Ikan Salmon. Salmon ini kaya akan kandungan omega 3 paling tinggi dari ikan nan lainnya. Kandungan omega 3 ini sangat baik buat mencegah penyakit jantung. Penelitian menunjukkan jika kita makan Salmon seminggu sekali dapat menurunkan resiko penyakit jantung dan darah tinggi.
  1. Jeruk. Jeruk kaya akan vitamin C, sehingga buah jeruk sangat baik buat mencegah penyakit flu dan pilek. Selain itu, memakan buah jeruk juga dapat menghindari kita terserang penyakit kanker paru, pankreas, lambung dan payudara.
  1. Apel. Buah apel dengan banyak varian ini kaya akan vitamin A dan C. Kedua vitamin ini sangat efektif buat menurunkan kadar kolesterol dalam darah, serta menurunkan risiko terkena kanker.


Hasil Survey buat Minuman Menyehatkan

Perhatikan apa nan Anda minum. Apa nan Anda minum dapat berpengaruh pada kesehatan Anda. Jadi, mulai sekarang harus selektif dalam memilih minuman. Lalu apa saja minuman nan baik buat kesehatan? Berdasarkan hasil survey, berikut ada 5 minuman nan baik buat kesehatan kita.

  1. Teh Hijau. Teh hijau baik buat kesehatan kita, dan bukan saja buat melangsingkan tubuh. Teh hijau dapat mencegah terkena osteoporosis dan penyakit kardiovaskular.
  1. Teh Mint. Teh nan terbuat dari daun mint ini sangat baik buat menangani sakit perut. Selain itu, teh minta dapat memperbaiki pencernaan sehingga makanan dapat dicerna dengan baik.
  1. Susu Lemak 1%. Dalam susu ini mengandung karbohidrat dan sedikit lemak. Selain itu susu lemak 1% nan hanya mengandung lemak sebanyak 1% ini juga kaya akan protein.
  1. Susu Kedelai. Minum susu kedelai secara teratur dapat mengurangi resiko penyakit kardiovaskular sebab kaya akan serat dan protein.
  1. Coklat Panas. Minum minuman ini juga dapat menyehatkan jantung Anda. Jadi, mulai sekarang rutinkan minum coklat panas.

advertisements

Tips Sehat

advertisements