Pola Merajut Gratis

Pola Merajut Gratis

Merenda ialah seni serat di mana ada ikatan benang nan saling bertautan dengan donasi jarum nan dirancang khusus. Awalnya muncul di Eropa sejak sekitar abad ke-15, ketika kedua negara Italia dan Spanyol mulai berlatih teknik ini, dan dengan cepat menyebar. Renda rajut modern bisa dicapai dengan tangan dengan menggunakan jarum tradisional atau pada mesin nan memiliki proses merajut mekanik.

Salah satu hal nan paling membuat optimis dalam pengembangan kegiatan art kreatif tentang merenda atau merajut ialah bahwa itu tak memerlukan alat nan kompleks dan luas. Satu-satunya sederhana seni tekstil mungkin merenda, di mana ada loop benang nan diikat dengan kait renda.

Kesederhanaan merajut membuat keterampilan ini sangat mudah buat diajarkan dan seni nan dapat dipelajari buat berlatih dengan cepat. Dalam rangka buat merajut baju dasar, semua nan diperlukan ialah sepasang jarum rajut dan pilihan benang.

Jarum atau kait rajut ada dalam berbagai gaya. Kait tradisional pernah dibuat dari tulang, kayu-kayuan dan logam nan paling generik sekarang. Kait rajut memiliki satu ujung runcing dan salah satu ujung datar, nan sering kali berisi bola atau perangkat hias buat menjaga rajutan bergeser.

Jarum rajut ganda, digunakan buat proyek-proyek seperti membuat bantalan tumit kaus kaki dan membuat topi, seperti nan dibayangkan, dua ujung nan tajam, nan memungkinkan merajut buat bekerja dari kedua sisi. Jarum rajut melingkar nan inheren satu sama lain, beberapa knitters menemukan gaya ini lebih nyaman buat beberapa proyek.

Benang juga datang dalam berbagai mode memusingkan, dari wol berat sampai pada benang polos. Selain akrilik, benang bisa dibuat dari berbagai macam hewan dan tumbuhan serat, seperti wol, sutra, katun, bambu, kedelai, atau jagung, dan mungkin benang halus, dicelup, atau polos.

Benang nan sangat halus bisa digunakan buat proyek-proyek seperti kaus kaki dan syal, sementara tebal, benang chunky bisa digunakan buat membuat topi kreatif, sarung tangan, dan syal.

Banyak orang dapat merajut secara santai dan menyenangkan. Jika Anda tertarik buat belajar bagaimana ara merajut, Anda mungkin bisa menemukan lingkaran perajut ramah di daerah Anda nan akan mengajarkan Anda dasar-dasar dan mementor saat Anda bekerja pada proyek-proyek. Misalkan, di Tobucil Bandung, ada kelas merajut nan dipimpin oleh Tarlen Handayani.

Diperingatkan bahwa merajut bisa sangat adiktif, terutama jika Anda memiliki akses ke toko benang nan baik, tetapi bisa dimanfaatkan dengan baik. Hadiah rajutan tangan sering sangat dihargai dan Anda juga bisa menyumbangkan barang-barang rajutan kepada organisasi amal nan akan didistribusikan kepada orang nan membutuhkan.



Kait buat Merajut

Kait dijual secara individu dan dalam set. Ada beberapa jenis khusus, tetapi kait dasar nan tersedia dalam baja, aluminium, plastik, akrilik, dan kayu, termasuk bambu, Palmwood, kenari, dan birch.

Beberapa memiliki grip spesifik buat kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Beberapa memiliki kait inline, sementara nan lain memiliki kait pada dapat sedikit dari garis pegangan.

Kait merenda berbagai ukuran 2-16 mm dan memiliki sistem ukuran nan berbeda, tak hanya antara AS dan Inggris, tetapi juga antara berbagai produsen. Perhatian ekstra diperlukan ketika memilih kait sebab beberapa sistem memiliki ukuran terendah sinkron dengan diameter terbesar, sedangkan sistem lain memiliki ukuran terendah sinkron dengan diameter terkecil.

Berbagai ukuran buat kait "biasa" memungkinkan buat menggunakannya dengan benang mulai dari benang sutra halus hingga benang karpet.

Sebuah kait merenda jumbo ialah nama panggilan buat ukuran kail nan lebih besar, digunakan buat barang berukuran besar. Sebuah kait merenda sekejap, dibuat buat digunakan dengan benang karpet atau kain strip ialah pengait berdiameter besar dengan proyek-proyek bisa diselesaikan dengan cepat.
Ini ialah beberapa kait merenda spesifik nan tersedia.

  1. Kait Afghanistan atau Tunisia. Bekerja dengan kait Afghanistan membentuk jahitan nan mirip dengan ikatan knit dan sering digunakan buat potongan besar, seperti selimut.
  1. Kait Cro-Tat. Kerajinan cro-tat menggabungkan kerajinan tatting dan merenda. Secara umum, tatting tersebut bekerja dan kemudian bergabung atau beringsut dengan jahitan merenda. Kait cro-tat memungkinkan perajin buat menggabungkan kerajinan ini sementara hanya menggunakan satu set jarum.
  1. Kait Double-end atau Travel. Kait merenda ganda, jangan disamakan dengan kait merenda jarum ganda, memiliki ukuran nan berbeda kait pada setiap ujung dan mendapatkan nama kedua sebab mengurangi jumlah renda kait saat diperlukan dan dapat mudah dibawa dalam berpergian.
  1. Kait Jarum ganda atau Kait Double End. Kait Jarum ganda, tak menjadi bingung dengan kait ganda, kait merenda Afghan panjang dengan kait merenda ukuran nan sama pada kedua ujungnya. Secara spesifik dirancang buat bekerja dengan kain bermuka dua dalam dua rona nan berbeda.


Pola Merajut Gratis

Pola merenda bebas memberikan petunjuk rinci tentang cara membuat berbagai macam barang rajutan, mulai dari baju sampai barang rumah tangga. Merenda ialah metode tenun nan membutuhkan satu jarum dengan kait merenda di ujung buat menenun benang katun atau benang menjadi produk jadi.

Ada empat loka buat mendapatkan pola merenda gratis, seperti perpustakaan, majalah, kelompok merenda, dan Internet. Sebuah pola merenda biasanya terdiri dari 2-10 halaman dan memberikan daftar persyaratan, gambar dari produk jadi dan instruksi sistematis. Pola sering dinilai sinkron dengan taraf kesulitan buat membantu pelanggan ketika memilih pola terbaik buat diselesaikan.

Perpustakaan ialah sumber primer pola merenda gratis. Kebanyakan perpustakaan ialah bagian dari sebuah asosiasi nan lebih besar dari perpustakaan lain dan bisa mengatur materi buat dikirim ke cabang Anda. Jenis permintaan ini disebut pinjaman antar perpustakaan. Mencari buku-buku pola merenda dalam seni dan kerajinan bagian.

Majalah Merenda sering termasuk setidaknya dua pola merenda rajut gratis. Taraf kesulitan bervariasi antara majalah nan berbeda dan pola-pola nan diberikan bisa menampilkan gaya eksklusif atau teknik.

Majalah perdeo juga tersedia di toko kerajinan di mana Anda membeli perlengkapan merenda Anda. Carilah langganan majalah perdeo dalam persediaan merenda atau di belakang sebuah buku pola merenda.

Bergabung dengan kelompok merenda lokal. Kelompok-kelompok ini berjumpa secara teratur buat berbagi pola, belajar teknik-teknik baru, dan bersosialisasi. Ini ialah cara nan bagus buat berjumpa orang lain nan berbagi minat Anda dalam merenda dan memperluas keahlian Anda pada waktu nan sama. Seperti di Tobucil Bandung.

Internet ialah cara nan bagus buat mengumpulkan orang-orang dengan kepentingan bersama. Carilah kelompok merenda nan mendorong anggota buat perdagangan pola. Pola perdeo sering dikirim antara anggota, bersama dengan dorongan, tips, dan review dari pola.

Jenis pekerjaan renda rajut membutuhkan perajin nan berpengalaman dengan ketajaman melihat detail. Hal ini bisa memberikan pengalaman menyenangkan, memberikan sejumlah kecil remunerasi, dan sumber dari banyak pola merenda gratis. Setelah Anda telah mendapatkan jenis posisi, Anda akan memiliki akses ke berbagai pola gratis.

advertisements

Tips Sehat

advertisements