Detik Lembaga - Konten nan Seru dan Menarik dari Detik

Detik Lembaga - Konten nan Seru dan Menarik dari Detik

Mau bisa informasi menarik dan up to date setiap hari? Anda dapat lihat di detik lembaga . Ada apa saja di detik lembaga ini? Detik lembaga merupakan konten warta nan ada dalam situs warta Detik.com. Di detik forum, kita dapat mendapatkan informasi sekaligus berbagi dengan pembaca lainnya.

Bagi Anda nan pernah membuka detik forum, mungkin sudah tak asing lagi, apalagi bagi Anda nan sudah menjadi member di detik forum. Di detik forum, kita juga dapat memberi tanggapan atau komentar mengenai sebuah warta atau gosip.

Detik forum tak hanya menyajikan warta atau informasi hangat nan sedang berlangsung, tetapi kita juga dapat berpartisipasi memberikan kritik, tanggapan dan komentar terhadap berita, informasi, dan gosip hangat nan di posting di detik forum.

Bagi nan sudah tahu bahkan suka mengikuti perkembangan di detik forum, sudah niscaya tak canggung lagi dengan situs lembaga dari Detik.com ini. Nah, bagi Anda nan belum tahu atau sudah pernah membacanya tetapi tak terlalu sering, masih banyak hal-hal menarik nan dapat Anda dapatkan di detik forum.



Detik Lembaga - Thread-thread Pilihan nan Up To Date

Jika hanya membaca berita, informasi dan gosip hangat, rasanya tak seru jika kita menjadi pembaca nan pasif. Oleh sebab itu, detik lembaga hadir buat memberikan suasana lain ketika kita membaca sebuah berita, informasi atau gosip hangat, dengan memberikan fasilitas buat ikut berpartisipasi terhadap isi warta atau informasi nan sudah dibaca berupa tanggapan, kritik, dan saran. Selain itu, detik lembaga nan menyediakan fasilitas buat memberikan tanggapan, kritik dan saran, memberikan kita kesempatan buat berinteraksi dengan pembaca nan lainnya.

Detik lembaga dapat dikatakan konten nan paling sering dikunjungi di situs warta Detik.com, bahkan detik lembaga sudah memiliki ribuan member nan sudah terdaftar. Uniknya lagi, di detik forum, tak hanya admin nan dapat posting berita, informasi, atau gosip hangat, tetapi Anda nan sudah menjadi member detik lembaga juga dapat memberikan berita, informasi dan gosip tersebut. Bahkan, Anda juga dapat posting foto atau gambar buat meramaikan thread-thread nan akan dikirim. Sehingga, detik lembaga semakin atraktif dan sayang buat dilewatkan.

Terkadang berita-berita atau informasi nan kita dapatkan di media cetak ataupun elektronik terbatas. Nah, di detik lembaga kita dapat mendapatkan berita, informasi dan gosip menarik nan tidak terbidik oleh media cetak dan elektronik. Jadi, detik lembaga memberikan pilihan lain buat kita mendapatkan berita, informasi dan gosip hangat nan up to date , bahkan nan belum diketahui oleh orang lain.

Detik lembaga memberikan kebebasan bagi pembaca buat aktif mendapatkan dan sekaligus menyebarkan berita, informasi dan gosip terbaru. Jadi, di detik lembaga kita dapat bebas mengeluarkan pendapat, ide atau gagasan buat pembaca nan lain.

Detik lembaga menggunakan istilah thread sebagai warta dan informasi nan disajikan. Thread-thread di detik lembaga selalu up to date setiap hari sehingga kita tak akan ketinggalan warta dan informasi menarik di sini. Thread-thread nan selalu up to date , seperti nan disajikan edisi di hari ketiga bulan Januari 2012 ini di antaranya sebagai berikut.

  1. Obat Herbal Inusitis
  2. Penyakit Gagal Ginjal dan Cara Pengobatannya
  3. Hello Kitty dan Angry Birds Bank Book Organizer
  4. Paket Tour dan Tiket Pesawat Murah
  5. Foto-foto Cewek Mabuk pada Malam Tahun Baru
  6. Cara Kondusif Mengobati Kanker Darah
  7. Dress Import dari Ayra-fashion.com
  8. Benarkah Busyro "disingkirkan" dari KPK?
  9. Adesagi Kierana, Desainer Muda Bertalenta Meninggal Dunia.
  10. Mulai 2012, Gita Wirjawan PNS-nya Punya TOELF 600.
  11. Google Bubut Diri di Android Market .


Detik Lembaga - Konten nan Seru dan Menarik dari Detik

Membaca berita, informasi dan gosip hangat di detik lembaga dapat menjadi pilihan bacaan nan menarik buat Anda. Akan lebih seru lagi jika Anda mendaftar menjadi member di detik forum. Tidak hanya membaca, jika sudah menjadi member, Anda dapat ikut berpartisipasi aktif menanggapi isi berita, informasi, dan gosip hangat di sini.

Lalu bagaimana caranya menjadi member di detik forum? Caranya cukup mudah, Anda hanya mendaftarkan user name dan password , lalu gunakan user name dan password tersebut buat ikut bergabung di setiap thread nan ada di detik forum.

Apa saja sih nan dapat kita baca dan dapatkan di detik lembaga ini? Anda dapat mendapatkan berbagai informasi menarik nan inspiratif, menghibur, dan up to date di detik forum. Apa saja itu? Dapat Anda lihat di antaranya sebagai berikut.

  1. Halaman Muka. Membuka halaman muka detik forum, Anda akan menemukan berbagai konten nan ada dalam detik lembaga ini. Anda dapat melihat garis besar thread-thread nan dapat dilihat dan terbagi ke dalam empat kategori thread , yaitu thread pilihan, thread terpopuler, thread terbaru, dan thread rekomendasi. Di halaman muka detik forum, Anda juga dapat melihat daftar gosip terbaru dan bursa jual-beli.
  1. Forum. Konten lembaga dalam detik forum ini merupakan lembaga diskusi. Anda dapat menemukan berbagai topik diskusi mulai dari politik, gosip selebritis, olahraga, read me first , komunitas, regional, peristiwa, entertainment online , ekonomi, lembaga I-net , kesehatan, bursa jual-beli, sampai hobi. Tetapi Anda harus menjadi member terlebih dahulu jika ingin ikut berdiskusi dalam lembaga ini.
  1. Forum Food. Dalam lembaga food di detik lembaga ini, Anda nan hobi makan atau memasak, dapat mencari tahu loka makan enak atau berbagi tips memasak dan resep masakan. Anda juga dapat mendapatkan informasi menarik seputar global masakan di lembaga food ini, seperti daftar restoran nan recomended , lima minuman tersehat di dunia, nasi goreng paling mahal sedunia, lima makanan terlezat di dunia, 100 loka makan enak di Jakarta, resep tempe penyet sambal merah, dan masih banyak thread-thread menarik lainnya.
  1. Forum Health. Anda mau tahu informasi krusial seputar kesehatan? Dapat Anda temukan di detik lembaga dalam lembaga health ini. Di lembaga ini, Anda dapat berdiskusi mengenai hayati sehat, seputar penyakit, serta informasi kesehatan terkait ibu dan anak. Anda dapat berdiskusi dan mendapatkan informasi menarik seperti tangkal kanker dengan brokoli, obat herbal penyakit katarak, matahari dapat memicu penyakit katarak, 7 faktor nan bisa mengubah efektivitas obat, sisi baik makanan nan dianggap jahat, pola makan penderita asam urat, dan masih banyak thread menarik seputar masalah kesehatan lainnya.
  1. Social Group. Anda dapat ikut bergabung ke dalam grup nan direkomendasikan oleh detik forum. Jadi, Anda dapat menambah hubungan Anda di detik lembaga dan tak terbatas dengan diskusi melalui thread dalam diskusi lembaga saja. Untuk menjadi anggota grup di detik forum, ada serangkaian syarat nan harus dipenuhi. Seperti contoh salah satu grup di detik lembaga nan mengajukan persyaratan buat menajdi anggota ialah grup Arisan Tukeran Reputasi, nan memberi persyaratan sebagai berikut.
    1. ID harus memiliki postingan 100.
    2. Pangkat di detik lembaga minimal Addict Member .
    3. Dilarang berbuat rusuh.
    4. Mampu menjaga isi grup dan detik lembaga agar kondusif dan tenteram.
    5. Mencari lebih banyak teman dalam grup.

Selain grup di atas, Anda juga dapat menjadi anggota grup detik forum, di antaranya terdiri atas Global Tambang, Club HCS, Berbagi Kreativitas, Belajar Bahasa Korea, Pertanian Organik, Shuttlecock, Peluang Bisnis " Be Young Entrepreneur ", SF Lingkungan, Universal Of Busines , dan masih banyak grup nan lainnya.

Anda nan belum tahu detik lembaga atau belum menjadi member juga ingin bergabung? Mau mendapatkan berbagai informasi dalam thread-thread up to date di detik forum? Langsung saja Anda klik link Lembaga di Detik.com. Selamat membaca!

advertisements

Tips Sehat

advertisements