Artikel Narkoba tentang Patau dan Sakau

Artikel Narkoba tentang Patau dan Sakau

Ada banyak sekali artikel narkoba di situs-situs di internet, di koran-koran, di buku-buku, bahkan demo narkoba.

Semuanya ini diharapkan bisa menekan laju pemakai narkoba di seluruh Indonesia, karena di dalam artikel narkoba, pembaca akan mengetahui keburukan narkoba itu sendiri.

Narkoba ialah singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat-obat terlarang. Adanya artkel narkoba, kita mengetahui apa itu sakau, apa itu mencuri demi uang buat membeli narkoba, apa itu ketergantungan, apa itu apa-apa tentang narkoba dan akibat negatifnya.

Namun, tetap saja masih ada beberapa kelompok nan malah mencoba-coba. Dari sekedar mencoba, lambat bahari ketagihan. Sulit melepaskan diri dari jerat narkoba bila seseorang sudah ketagihan. Bahkan tindak kejahatan dan kematian bisa menghampiri.



Artikel Narkoba tentang Jenis-Jenis Narkoba

Artikel narkoba tentang jenis-jenis narkoba juga telah banyak beredar demi penyadaran sumber daya manusia Indonesia. Namun, setan juga tak sudi, tentu saja. Sebab, tetap banyak orang-orang nan belum taubat, bahkan cari sensasi dengan menggunakan narkoba. Sungguh, awal tabiat anak bisa dibentuk oleh orang tuanya terdahulu, baru lingkungannya.

Jenis-jenis narkoba teridiri dari banyak jenis, misalnya heroin (putaw_narkoba jenis suntik) , morfin, kokain, opiate (heroin dan morfin), ganja, amfetamin (shabu dan ekstasi_diminum), ganja (kanabis), LSD atau lysergic acid atau acid, trips dan tabs, sedatif-hipnotik (Benzodiazepin/BDZ), inhalansia/solven (dihirup), dan sebagainya beserta bentuk-bentuknya masing-masing dan warnanya.



Artikel Narkoba tentang Patau dan Sakau

Patau ialah rasa enak ketika menggunakan narkoba, mungkin seperti melayang-layang dan enak. Namun, beberapa orang nan menggunakan narkoba mengaku bahwa ketika pertama kali mereka menggunakan narkoba, mereka bukannya patau, malahan mereka merasa pusing, mual dan ingin muntah. Intinya tak enak. Berbeda sekali dengan pengenalan pengedar narkoba tentang narkoba nan pakau. Sungguh, mencoba narkoba ialah bujukan mati-matian dari setan.

Sakau ialah perasaan ketergantungan, perasaan takut bila tak menggunakan narkoba lagi. Emosi sakau sangat membuat diri kita marah, pusing, dan ingin kembali memakai narkoba tersebut. Holistik orang-orang nan menggunakan narkoba, mereka akan merasakan sakau. Dan hal itu sangat menyakitkan.

Karena itu, JANGAN PERNAH MENCOBA NARKOBA SEKALIPUN! SEKALIPUN! Ingat, masa depan masih panjang dengan mimpi-mimpi meraih cita-cita kita sebagai manusia nan ftrah dan hayati di jalan kebaikan Tuhannya.

advertisements

Tips Sehat

advertisements