Multi Fungsi

Multi Fungsi

Legging panjang . Hampir semua orang mengenalnya termasuk juga Anda. Legging membalut kaki dari pinggang hingga ke mata kaki.Ada legging nan panjangnya hingga sebatas lutut. Ada juga nan hanya sebatas lutut hingga mata kaki. Panjang atau pendeknya legging nan dipakai tergantung selera pemakainya.



Sejarah Legging

Legging mulai diperkenalkan pada abad pertengahan. Pada masa itu, legging digunakan buat menutupi lutut hingga mata kaki oleh para serdadu dan para pekerja jaman itu. Bahan nan digunakan masih material kulit atau kanvas. Setelah itu, legging makin populer hingga mencapai puncaknya pada era tahun 50an, 60an dan 80an.

Legging sporadis membutuhkan definisi buat nan tinggal di global barat. Terutama di Amerika Serikat, dan di awal 1990-an, legging nan memakai sangat populer buat wanita dan berkompetisi dengan jeans sebagai beberapa gaya celana nan paling populer. Kesamaan ini memakai celana ketat mereda pada pertengahan 1990-an, tetapi pada pertengahan 2000-an, celana ini sekali lagi menjadi baju nan populer.

Saat ini, sebagian besar mengandung beberapa legging Lycra, kapas / poli, atau kain dengan campuran lainnya. Legging cocok dekat dengan tubuh dan mungkin pergelangan kaki atau pertengahan betis panjang. Meskipun tampak trendi, gaya ini benar-benar langsung dari masa lalu.

Melalui Renaissance, pria mengenakan selang, nan ketat pas, dan mungkin lebih seperti celana ketat, mencapai lebih dari jari-jari kaki. Sandang homogen lainnya dengan celana modern mungkin cocok atas setiap kaki saja, seperti stoking kulit pertama kali dipakai di beberapa suku orisinil Amerika dan diadaptasi buat digunakan oleh sejumlah penjerat bulu.

Celana Stirrup masih digunakan dalam berbagai pengaturan olahraga, seperti ice-skating, menari, senam, dan olahraga berkuda. Pada 1980-an ketika legging menghantam global mode sebagai pernyataan fashion, lantas memiliki pengikut setia. Legging kini tengah juga mungkin berada di jalan bagus buat comeback menjadi pusat perhatian mode, jadi ada satu hal nan perlu diingat dengan pasangan pesaingnya, celana melar.

Jika Anda tinggi, sanggurdi sering akan menyebabkan pinggang Anda tenggelam, menciptakan peluang buat mepemalukan pemakainya. Kakil kelihatan gantung juga malah terlihat jelek. Cobalah buat membeli dalam ukuran tinggi saja, jika Anda lebih dari rata-rata ketinggian.

Pada tahun 2000-an, legging sering dipasangkan dengan atasan boneka bayi pinggang longgar kerajaan. juga bisa digunakan dengan sweater besar, dikenakan di bawah rok mini atau dalam berbagai cara nan berbeda.

Masih menambah kehangatan ekstra, dan jika Anda menikmati mengenakan rok panjang, pertimbangkan buat menggunakan celana ini buat tetap hangat selama musim dingin. Ada juga legging buat laki-laki, meskipun ini tak populer.

Bagi anak-anak, tujuan pemakaian legging utamanya buat menghangatkan badan dikala musim dingin. Semenjak itu, pemakaian legging terus berkembang hingga merambah ke Indonesia dan jadi tren.



Untuk Siapa Saja

Model legging ketat inheren pada tubuh sehingga cenderung seksi. Model celana ini memang identik dengan wanita, meski ada juga kaum pria nan menggemarinya. Semua tergantung pada padu padan busana nan digunakan.

Banyak motif, model dan rona legging nan saat ini begitu mudah Anda dapatkan di pasaran. Mulai dari lapak-lapak di pinggir jalan, toko pakaian, toserba, harta benda hingga toko online. Anda tinggal memilih rona dan juga motif nan Anda suka. Biasanya legging berwarna cerah dan cenderung mengkilat lebih banyak digunakan oleh para gadis dan wanita muda.

Ada juga legging nan bermotif aneka kartun pada bagian belakangnya. Biasanya legging nan diperuntukkan buat anak-anak dan balita, semarak dengan motif-motif kartun.



Multi Fungsi

Para rocker dan lady rocker nan biasanya menggunakan legging buat pelengkap penampilan mereka di atas panggung. Legging panjang dengan model cut out lebih sering menjadi pilihan.

Untuk para Balerina di arena ballet, kemungkinan buat menggunakan legging berwarna lembut ialah biasa. Senada dengan rok mereka saat menari nan biasanya juga berwarna lembut. Legging pun mereka gunakan dengan rona nan harmonis menutup mata kaki dan memakai kaitan hingga telapak kaki.

Celana ketat perempuan harus dipahami sebagai bentuk legging, dan sering celana ini melayani lebih utilitarian daripada tujuan sadar mode. Adalah ideal buat menyediakan layering tambahan di bawah baju dan menjaga pemakainya tetap hangat, terutama jika terbuat dari wol. Legging fit dekat memang memiliki manfaat lain.

Jeans legging yaitu legging dengan model jeans, merupakan padanan nan pas buat para cewek nan ingin tampil seksi. Ibu hamil pun tidak ketinggalan berlegging ria, legging panjang nan nyaman membalut perut membuat ibu dan sang jabang bayi tetap merasa hangat. Begitu hebatnya pesona legging hingga mengundang para muslimah berjilbab, atau istilah bekennya jilbabers, buat ikut mengenakan legging panjang dibalik rok mereka.



Memakai Celana Legging

Legging ketat masuk ke kaki Anda, mengekspos bentuk tubuh Anda. Mengenakan celana legging sebagai mungkin terlihat seperti Anda sengaja mencoba buat mengekspos lekuk tubuh Anda. Ada disparitas antara memamerkan dan mengekspos, dan mengenakan legging sebagai celana mengaburkan disparitas ini.

Dengan memakai satu buat nan lain, Anda mengungkapkan sedikit dari nan terlalu banyak. Jadi, legging dipakai sebagai celana, jika tak ditambah dengan baju nan tepat, akan membuat Anda terlihat murahan, atau mencerminkan rasa tak enak pada orang lain. Juga, mengenakan legging buat bekerja akan tampak tak profesional.

Akhirnya memakai legging sebagai celana tergantung pada nan di atas, maksudnya tergantung dari pilihan Anda buat pasangan di atasnya, jadi legging itu tergantung pada baju pasangannya nan Anda pilih. Bagian atas dikenakan pada legging tak harus berakhir di atas pinggul Anda. Jika Anda mengenakan legging sebagai celana, pastikan Anda mengenakan t-shirt panjang, atau hoodie besar atau sweater. Atau tim legging Anda dengan atasan atau terbungkus kaos.

Anda juga bisa memilih mengenakan legging di bawah celana pendek. Dapat juga Mengenakan jeggings, itu berarti celana jeans dalam bentuk legging juga merupakan pilihan nan baik buat tetap hangat dalam cuaca dingin. Sekarang, ini berlaku buat musim hujan di Indonesia.

Ini bukan berarti bahwa mengenakan legging sebagai celana ialah tak diragukan lagi oke ya oke 'ya' buat orang kurus tapi benar-benar dilarang buat orang gemuk. Setuju, legging tak terlihat bagus pada orang nan berat di sekitar pinggang.

Tapi juga tak terlihat baik pada kaki nan sangat kurus. dengan tubuh bagian atas nan berat dapat memakai legging buat menarik perhatian pada kaki nisbi tipis, sementara dengan kaki nan sangat tipis harus menghindari mengenakan apa-apa nan sinkron erat pada kaki, baik itu legging atau bahkan ketat-stretch jeans.

Bila dipakai dengan tunik atau kemeja nan menutupi pinggul, legging terlihat funky dan keren. Tapi, jika dikenakan dengan atasan pendek atau t-shirt, Anda akan “membocorkan “cukup banyak lebih dari nan diperlukan, nan merupakan lengkap tidak-tidak jika Anda ingin terlihat sopan berpakaian.

Apa pun alasannya ternyata legging panjang telah menawan hati banyak anak negeri. Bagaimana dengan Anda?

advertisements

Tips Sehat

advertisements