Sejarah Herbalife

Sejarah Herbalife

Jika mendengar istilah produk herbalife , Anda niscaya akan teringat dengan gaya hayati alami nan menyehatkan. Berbeda dengan pola hayati masyarakat perkotaan saat ini nan serba modern dan instan. Perkembangan teknologi membuat Anda menjadi ketergantungan dan malas bergerak sehingga tak heran jika masyarakat kota modern lebih mudah terjangkit penyakit daripada masyarakat perdesaan.



Keutamaan Herbalife

Apa sebenarnya masalah nan paling populer dihadapi oleh masyarakat dunia? Jawabannya ialah masalah kesehatan.

Deretan statistik panjang ikut membenarkan asumsi tersebut. Dengan ditetapkannya masalah kesehatan sebagai masalah paling populer bagi warga dunia, menyebabkan mendesaknya kebutuhan nan sama terhadap produk kesehatan.

Masalah kesehatan masyarakat global nan kini dialami adalah: masalah kegemukan pada orang dewasa (7 dari 10 orang), masalah kelebihan berat badan (3 dari 10 orang), masalah kegemukan klinis (1 dari 50 orang), resiko wafat dampak kegemukan pada anak-anak (1 dari 4 anak), kelebihan berat badan pada anak-anak (1 dari 6 anak), serta masalah kegemukan klinis dan kematian dini hampir 70% kasus setiap tahunnya.

Semua catatan statistic tersebut didapat dari data WHO. Belum lagi masalah kesehatan riskan lainnya, seperti: stroke, hipertensi, diabetes, dan agresi jantung.

Namun semua nan berkepentingan terhadap masalah kesehatan, memiliki pemikiran nan sama. Yakni ingin cepat sembuh atau sehat tanpa merasakan kesulitan atau kesukaran nan cukup berarti.

Artinya, mereka ingin sehat tanpa harus berolahrga keras, atau ingin sembuh dari penyakit tanpa harus melalui operasi, dan sebagainya. Dan itu baru sedikit kilasan ilustrasi dari fakta kesehatan nan ada di muka bumi.

Itulah sebabnya, mengapa produk-produk herba nan mengusung konsep alami dan tanpa bahan kimia, dengan cepat diterima oleh masyarakat. Prinsipnya ialah bahwa dengan memberdayakan kemampuan alam buat menciptakan kesehatan merupakan tradisi manusia nan alami dan bermartabat. Dan agaknya prinsip tersebut sungguh sangat sahih sekali.



Sejarah Herbalife

Tentunya Anda pernah bertanya dan terbersit keingintahuan Anda, siapa sebenarnya nan pertama kali mencanangkan pengobatan dengan herbalife? Mengenai produk herbalife mungkin tak usah diragukan, hasil rancangan, olahan, dan penelitian dari para pakar nabati dan kesehatan. Namun, siapa nan pertama kali mempopulerkan hayati sehat dengan herbalife?

Adalah Mark Hughes, seorang ahli nabati dan kesehatan nan pertama kali mempopulerkan produk herbalife. Meski gaya hayati sehat dengan mengkonsumsi produk-produk alami (herba atau nutrisi) ialah sudah dilakukan lama sekali oleh masyarakat di Cina, namun menerjunkan herbalife ke dalam prinsip pengobatan modern, Mark Hughes nan melakukannya.

Sekitar 25 tahun nan lalu, Mark Hughes pergi ke Cina. Dengan maksud buat belajar berbagai cara pengobatan kepada para ahli herba di Cina. Setelah mendapatkan ilmu nan dirasanya cukup, maka Mark mulai meramu obat-obatan tersebut. Dan produknya kini dikenal orang sebagai produk herbalife.

Untuk selanjutnya seolah herbalife seperti tradisi lama dan tradisional nan dihidupkan dalam bentuk pengobatan modern. Dengan cara dikemas dengan teknologi tinggi, pengolahan dengan teknologi modern, dan diperkenalkan serta didistribusikan ke tengah masyarakat dengan sistem promo nan profesional.

Namun tetap mengusung slogan bahwa dengan tradisi lama herba menciptakan gaya hayati sehat secara modern. Itulah misi dari produk herbalife nan sesungguhnya.



Herbalife Bagi Kesehatan

Untuk selanjutnya produk herbalife saat ini mulai dikenal oleh masyarakat luas. Dan tengah berkembang dalam kehidupan masyarakat kota dan menjadi salah satu alternatif suplemen kesehatan, serta asupan program diet nan tengah dijalankan.

Herbalife terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tak memiliki imbas samping membahayakan. Ini pula nan menjadi salah satu pertimbangan seseorang mengkonsumsi produk herbalife. Termasuk juga ketika seseorang akan melakukan program diet bagi dirinya.

Kecenderungan hayati masyarakat perkotaan nan serba sibuk dan padat, membuat mereka menjadi sporadis berolah raga dan memiliki pola makan buruk. Kegemukan pun tak hanya terjadi dampak banyaknya asupan kalori dalam tubuh, tetapi adanya penimbunan lemak jenuh dampak kurangnya metabolisme dalam tubuh.

Kegemukan selalu menimbulkan ketidaknyamanan fisik. Selain itu, kegemukan bisa berisiko terjangkit penyakit, seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung, depresi, dan insomnia.

Kegemukan menjadi sesuatu nan sangat menakutkan buat kesehatan, baik pria maupun wanita. Namun efeknya terutama dirasakan oleh wanita. Yang merasa bahwa tubuh nan proporsional, langsing dan singset merupakan simbol kecantikan wanita. Sehingga tak sporadis berbagai program diet dilakukan. Dengan cara olahraga mati-matian, dan mulai mengurangi pemasukan makanan dalam tubuh, hingga mengonsumsi obat-obatan kimia.

Diet sendiri memiliki banyak imbas samping. Banyaknya obat-obatan, seperti penghancur lemak, berisiko mengganggu sel jaringan tubuh. Akhirnya, bukan berat badan ideal nan didapat, melainkan daya tahan tubuh nan lemah. Sementara berat badan tak berkurang sama sekali.

Untuk itu, salah satu fungsi herbalife ialah sebagai suplemen nutrisi pengganti makanan. Selain sebagai suplemen kesehatan, Anda bisa melakukan diet secara kondusif dengan mengonsumsi produk herbalife.



Produk-produk Herbalife

Beberapa produk unggulan herbalife berikut harus dikonsumsi sinkron kebutuhan tubuh masing-masing.

  1. Nutrional Shake Mix (Formula 1) merupakan pengganti makanan dengan berbagai rasa, mengandung 24 vitamin, mineral-mineral esensial, karbohidrat, protein, dan ramuan herbal. Dilengkapi dengan aminogen, bromelain, dan papain buat memperlancar pencernaan protein.
  2. Multivitamin Compleks (Formula 2) nan terdiri dari 23 vitamin serta mineral esensial. Termasuk antioksidan A, C, dan E buat kesehatan kulit, tulang, rambut, dan meningkatkan vitalitas. Mengandung asam folat, vitamin B6 dan B12 buat meningkatkan kesehatan sistem peredaran darah dan mencegah stigma otak serta sumsum tulang belakang pada janin.
  3. Personalized Protein Powder (Formula 3) terbuat dari protein kedelai dan gandum buat mengatasi rasa lapar, mempertahankan, membentuk massa otot, dan merupakan sumber protein terbaik.
  4. Serat gandum dan pepaya bisa membersihkan sisa-sisa makanan, racun, dan kotoran nan ada di vili-vili usus sehingga meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam darah. Berfungsi dalam mengatur penyerapan gura darah, meningkatkan volume, serta memperlancar BAB.
  5. Serat apel bisa menghalangi 25% lemak jenuh nan masuk melalui makanan sehingga tubuh bebas dari penyerapan lemak jenuh.
  6. Tablet anti selulit dari buah berry buat mencegah dan menghilangkan selulit (lemak dan cairan nan di bawah kulit) serta membantu proses pengencangan.
  7. Teh guarana bisa meningkatkan stamina dan konsentrasi.
  8. Teh hijau dan ramuan herbal sebagai suplemen pembakar lemak berlebih.
  9. Jus lidah buaya murni buat detoksifikasi dan menyegarkan sistem pencernaan menjadi obat anti sakit maag.

Disarankan agar produk herbalife dibeli di apotek atau toko-toko kesehatan tepercaya dengan dosis nan telah dikonsultasikan kepada ahli kesehatan. Selain itu apabila dikombinasikan dengan konsumsi air putih nan cukup, akan menambah maksimal hasilnya. Air putih ialah sahabat tubuh nan paling tepercaya dalam membantu proses metabolisme dalam tubuh pula.

Kini, tinggalkanlah budaya short-cut buat memperoleh bentuk dan berat badan ideal, dengan operasi atau cara-cara menyakitkan lainnya. Namun cobalah beralih pada produk herbalife buat menciptakan gaya hayati nan lebih sehat sekaligus menjalankan program diet Anda. Semoga berhasil.

advertisements

Tips Sehat

advertisements