Daftar Produk Harvest Cake

Daftar Produk Harvest Cake

Harvest Cake ialah toko nan tepat buat memanjakan lidah kita. Terlebih jika kita menyukai berbagai macam ciptaan dan cokelat. Harvest Cake memang sebuah toko makanan nan mengkhususkan pada jenis pastry dan cake. Pastry merupakan makanan nan berbahan dasar telur, mentega, dan terigu nan pengolahannya dengan cara dipanggang. Begitupun dengan cake nan juga berbahan dasar telur, mentega, dan terigu.

Jenis makanan seperti ini memang terbilang tak asing, namun kreasinya nan membuat makanan jenis ini selalu tampak baru. Ciptaan tersebut terlihat dari segi presentasi atau dalam hal penemuan rasa. Sebagai makanan penyeling atau selingan, pastry dan cake memang merupakan hidangan nan menawan, menggiurkan, dan tentunya lezat. Dan itu nan coba ditawarkan oleh Harvest Cake.

Rasanya, setiap orang menyukai jenis pastry dan cake, dan tentu tidak dapat menahan buat tak mencicipinya, terkecuali bagi mereka nan terkena diabetes nan mesti ketat sahih dalam mengontrol asupan makanan, terlebih makanan nan banyak mengandung gula seperti kue. Melihat fenomena nan seperti itu, Harvest Cake melihat ini sebagai peluang.



Gurita Perusahaan Harvest Cake

Berdiri sejak tahun 2004, Harvest Cake merupakan toko kue Eropa pertama di Indonesia. Setidaknya, hingga 2012, Harvest Cake telah memiliki 11 cabang di beberapa kota di Indonesia. Delapan cabang di Jakarta, satu di Depok, satu cabang di Bandung, dan satu cabang di Surabaya.

Kesuksesan Harvest Cake didukung oleh setidaknya ratusan tim pakar nan profesional. Ditambah dengan presentasi hidangan nan menarik alias eye catching , dan kemasan produk nan anggun. Di Bandung, Harvest Cake terletak di pusat kota, di Jalan Ir. H. Juanda No.15. Tepatnya Harvest Cake dekat dengan mall paling dikenal di kota Bandung yakni Bandung Latif Plaza (BIP). Juga berada dekat dengan hotel berbintang Holiday Inn.

Harvest Cake bukan hanya toko nan menjual majemuk ciptaan roti dan cokelat, melainkan sebuah toko nan besar (besar dari segi kapasitas ruang dan besar dalam hal promosi). Hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya mobil berplat B di Bandung nan berkunjung ke Harvest Cake, padahal di Jakarta pun terdapat banyak cabangnya. Hal tersebut menandakan bahwa Harvest Cake memang ngangenin bagi pelanggannya.

Cabang Harvest Cake di Jakarta dan sekitarnya terdapat di kawasan Kelapa Gading, Dharmawangsa, City Plaza Building, Senopati, Menteng, Pondok Indah, Pluit, kawasan perumahan elit Alam Sutera, dan Depok.

Di Kelapa Gading Harvest Cake dapat dijumpai di Jalan Boulevard Raya Blok TA 2/4. Di kawasan Dharmawangsa terletak di Jalan Dharmawangsa No. 10 B. Di kawasan bisnis City Plaza Building tepatnya berada di lantai dasar City Plaza Building Jalan Gatot Subroto No. 42. Di kawasan Senopati tepatnya di Jalan Senopati raya No. 47. Di kawasan Jakarta Pusat, Menteng terletak di Jalan Sunda No. 7.

Gurita Harvest Cake juga dapat ditemui di kawasan elit Pondok Latif berada di Jalan Arteri Pondok Latif No. 38E. Di kawasan Alam Sutera terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 6 Kawasan Flavor Bliss. Di kawasan Pluit berada di Jalan Pluit Putra Raya No. 23. Di Depok berada di kawasan strategis Jalan Margonda Raya No. 295. Di Surabaya, cabang Harvest Cake terdapat di Jalan Bengawan No. 39, Surabaya Pusat.



Harvest Cake dan Arsitektur

Jika berbicara mengenai makanan, banyak nan hanya berfokus pada variasi menu dan rasa. Namun perkembangan kuliner, dalam hal ini wisata kuliner, membuat pengembang bisnis masakan tak hanya berfokus pada segi variasi menu dan keistimewaan rasa. Persoalan konsep ruang dan kapasitas pun menjadi pertimbangan nan mendapat perhatian cukup serius.

Kecenderungan berlomba dari segi konsep mulai bergeming saat ini karena persoalan rasa bisa menjadi terkalahkan oleh konsep tempat, meskipun dalam wilayah kuliner, kualitas rasa ialah nomor satu. Harvest Cake, sebagai sebuah toko kue nan berkonsep, memadukan keduanya, antara kualitas rasa dan konsep loka atau ruangan.

Arsitektur Harvest Cake di Bandung, begitu menawan, terkesan megah, dan berkelas. Begitupun dengan Harvest Cake di cabang lain di Jakarta dan Surabaya. Dengan konsep nan memikat, membuat banyak orang nan ingin memasuki toko tersebut dan tentu saja mencicipi hidangan nan tersedia.

Di Bandung, Harvest Cake didesain dengan sangat megah, dengan loka parkir kendaraan nan sejajar dengan jalan raya, sementara toko berada di lantai atas. Dari segi konsep nan tak seperti biasanya tersebut menjadikan Harvest Cake menjadi bangunan nan menonjol di antara banyaknya bangunan di sekitaran Dago bawah tersebut.

Patung-patung bergaya antik nan dipajang di sekitar pintu masuk, lebih menambah keindahan bangunan Harvest Cake. Jika kita berdiri di area tangga menuju pintu masuk, kemudian mengambil gambar diri dengan latar Harvest Cake, akan terlihat seolah berada di luar negeri.

Kesan romantis pun muncul, apalagi jika kita menikmati hidangan di Harvest Cake bersama kekasih. Alunan lagu nan berirama syahdu semakin menambah kesan romantis dan hangat. Di dalam toko Harvest Cake Bandung, terdapat dua pilihan loka buat menikmati hidangan. Satu loka berada di dalam ruangan, tak jauh dari etalase hidangan, satu loka lagi berada di luar ruangan, di balkon.

Sungguh suasana nan mengasyikan dari Harvest Cake nan dapat kita nikmati bersama kekasih, teman, atau keluarga, dalam suasana santai nan mengakrabkan. Ditambah lagi jika malam, cahaya lampu nan meremang semakin menambah gelora kehangatan semakin terasa.



Daftar Produk Harvest Cake

Menu di Harvest Cake sangatlah beragam. Mulai dari es krim, pastry, cakes, roti, cokelat, sandwich, hingga pie. Enaknya lagi, semua menu nan lezat tersebut, bisa kita nikmati dalam bentuk potongan-potongan. Tidak mesti kita membelinya dalam ukuran besar. Untuk sepotong kue, misalnya cheese cake, kita hanya cukup mengantongi uang sebesar Rp 20.000,00. Harga tentu saja sewaktu-waktu bisa berubah.

Pilihan minuman pun sinkron dengan hidangan kue. Mulai dari majemuk kopi dan teh, serta variasi minuman lainnya nan disajikan hangat atau dingin. Kita pun bisa memesan dalam ukuran penuh. Untuk ukuran penuh sebuah cake. Harga kue tersebut bergantung pada jenis kue dan ukuran nan kita pilih. Semakin besar dan variatif tentu saja semakin mahal.

Kelebihan Harvest Cake lainnya yaitu kemudahan dalam menikmati hidangan nan lezat ini. Cara online sudah diterapkan oleh Harvest Cake. Jika kita hendak memesan kue, kita tinggal pesan dengan cara online. Kita dapat membuka homepage www.harvestcake.com. Kita tinggal memilih jenis kue nan kita inginkan kemudian mengklik “buy this product”. Selanjutnya kita tinggal mengikuti ketentuan pemesanan. Sistem pembayarannya pun mudah, dapat dilakukan melalui kartu kredit atau transfer atau bisa juga dibayar langsung secara tunai pada saat pengiriman produk.

Keoptimalan teknologi dan tren belanja online tak disia-siakan oleh manajemen Harvest Cake. Persoalan kesibukan masyarakat dan kultur berdiam diri di depan layar monitor nan terkoneksi internet memungkinkan banyak orang menggunakan jasa belanja online.

Harvest Cake sebagai sebuah toko kue, tidak hanya melakukan promosi secara manual, seperti nan sudah biasa dilakukan banyak toko. Mengandalkan promosi nan biasa-biasa saja tak membuat hasil nan diinginkan menjadi optimal. Penemuan dalam pemesanan makanan melalui cara online dengan membuat situs nan dikelola dengan baik menjadi media promosi nan efektif bagi Harvest Cake.

Bagi Harvest Cake, kualitas rasa, konsep, dan promosi menjadi kesatuan nan bersinergi dan menjadikan Harvest Cake menjadi pusat pastry dan cake nan mampu menderaskan produksi air ludah sebab tergiur kelezatan produknya.

advertisements

Tips Sehat

advertisements