Ello dan Cita-cita

Ello dan Cita-cita

Selamat tinggal kasih
Sampai kita jumpa lagi
Aku pergi takkan lama

(Marcello Tahitoe)



Ello - Ello dan Cerita Albumnya

Masih ingat cuplikan lirik lagu di atas kan? Ya, Benar! Lagu dengan judul Pergi Untuk kembali tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh Marc ello Tahitoe nan lebih dikenal dengan nama Ello. Ello, laki-laki kelahiran 20 Februari 1983, ialah anak muda nan bertalenta tinggi. Hampir seluruh lagu nan dinyanyikannya merupakan lagu cipta Ello sendiri.

Namun, buat lagu Pergi Untuk Kembali itu merupakan lagu kreasi ayahnya sendiri nan kemudian dipopulerkan kembali oleh Ello dan menjadi lagu andalan di album pertamanya. Ello ialah anak ketiga dari ibu nan bernama Diana Nasution dan ayah bernama Minggus Tahitoe ini mulai terkenal ketika album pertamanya nan berjudul Ello rilis pada tahun 2005.

Album pertama nan dirilis Ello ini dengan lagu andalan Pergi Untuk Kembali membawanya mendapat penghargaan sebagai Seniman Pendatang Baru terbaik pada Anugerah Musik Indonesia tahun 2005. Selain anugerah sebagai seniman pendatang baru terbaik itu, Ello juga mendapat anugerah Album Terbaik pada perhelatan Anugerah Musik Indonesia di tahun nan sama.

Selain sebagai penyanyi muda nan memiliki kreativitas tinggi, Ello juga akhirnya terjun sebagai bintang buat banyak produk terkenal di tanah air. Iklan-iklan nan pernah dibintang oleh Ello yaitu Iklan Pagoda Pastiles, Coca-Cola, Asia Air, Esia, Shampoo Clear dan masih banyak lagi iklan nan dibintangi oleh Ello nan akhirnya membuatnya semakin terkenal sebagai penyanyi dan bintang iklan.

Setelah meluncurkan dua album nan langsung berhasil besar yaitu album berjudul Ello nan dirilis tahun 2005 dan album nan berjudul "Masih Ada" nan dirilis tahun 2009, Ello juga akan segera meluncurkan album ketiganya. Menurut rencana, album ketiga Ello, akan mulai di rilis pada September 2011 nan lalu. Namun sebab ada berbagai hal, maka akhirnya diputuskan album ketiga Ello ini akan diluncurkan pada awal tahun 2012.

Menurut Ello, album ketiganya ini cukup unik sebab dari judul albumnya sudah menggunakan nama unik yaitu "Taub Mumu". Ternyata Ello menggunakan judul "Buat Kamu" nan dibalik menjadi Taub Mumu buat album ketiganya ini. Karena bagi Ello, album ketiganya ini sangat berarti sesuatu baginya. Hampir seluruh lagu nan ada di album ketiga Ello ini ialah bercerita tentang pengalaman pribadinya. Sehingga para penggemarnya nan ingin mengetahui kisah pribadi Ello, bisa segera berburu album ketiga Ello ini buat mengetahui kisah cintanya.

Sebagai penyanyi dan bintang iklan nan terkenal, jadwal Ello cukup padat. Kesibukkannya syuting iklan, rekaman dan pembuatan video klip nyaris menghabiskan waktunya. Namun, sebagai mahasiswa Diploma Periklanan di Fisip Ui, Ello tetap bertekad buat menyelesaikan kuliahnya dan segera menggenggam gelar diplomanya.

Walaupun masih terhitung sebagai saudara dekat Glen Fredly, Ello tak pernah berusaha memanfaatkan saudaranya tersebut buat mencapat ketenarannya. Ia berusaha dengan bekerja keras di setiap waktu nan di milikinya. Bahkan di sela-sela kesibukannya manggung, kuliah, berbagai syuting baik syuting iklan maupun syuting video klip, Ello masih sering berkolaborasi dalam satu anjung dengan artis-artis senior lainnya.

Ello, anak muda nan kreatif ini pernah mendampingi Diva Indonesia yaitu Krisdayanti dalam konsernya Krisdayanti nan bertajuk "1530". Artis-artis senior lainnya nan pernah berkolaborasi dengan Ello yaitu penyanyi cantik Audy di lagu Silang Hati, berkolaborasi dengan Glen Fredly sebagai penyanyi pembuka di konser Boyz II Men serta Ello pernah pula nyanyi duet dengan Astrid di lagu Dusta Di Atas Cinta.



Pandangan Ello Tentang Pernikahan

Walaupun tren nikah muda nan akhir-akhir ini melanda seniman muda di Indonesia, ternyata Ello tak sedikitpun berminat buat ikut melangsungkan pernikahan dalam usianya nan sekarang. Ello tak ingin segera mengakhiri masa lajangnya dengan terburu-buru sebab masih banyak cita-citanya nan belum tercapai. "Jalan gue masih panjang, cita-cita gue masih banyak," itulah kutipan kalimat nan pernah diucapkan Ello pada sebuah media online nan mewawancarai dirinya.

Ello, pria berdarah Batak-Ambon ini sama sekali tak tertarik buat menikah muda, sebab menurutnya pekerjaannya nan sekarang masih membutuhkan taraf fokus nan tinggi dan masih memerlukan banyak waktu buat merampungkan seluruh pekerjaannya nan sudah dirancangnya jauh-jauh hari.



Ello dan Cita-cita

Sebelum Ello terjun kedua musik dan menjadi penyanyi, dahulu Ello pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Bahkan ia ingin sekali bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui global sepak bola tersebut. Sayangnya, kesibukkannya di global seni akhirnya membuatnya lebih terfokus bermain musik dan menjadi artis musik daripada pemburu bola di lapangan hijau.

Bahkan kecintaanya pada global sepak bola membawa Ello nan bekerja sama dengan Sherina menciptakan lagu buat dipersembahkan pada perhelatan Sea Games 2011 nan lalu. Menurut Ello, lagu tersebut ia ciptakan sebagai support buat para atlet tanah air nan akan berjuang membela tanah air dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Proses pembuatan lagu "Ayo Indonesia Bisa" itu, menurut Ello, sangat mudah dan lancar. Ello tak membutuhkan waktu nan lama buat menyelesaikan penciptaan lagu Sea Games tersebut. Dan lagu itu akhirnya benar-benar digunakan pada perhelatan Sea Games nan lalu.



Ello dan Cinta

Bagi artis, berganti-ganti pasangan sudah merupakan warta nan biasa. Hanya saja, sebab media terlalu mengeksposnya, maka warta seniman nan berganti-ganti pacar tersebut menjadi luar biasa di mata para penonton media tersebut dan para penggemarnya. Ello tak pernah pusing ketika ia harus dijadikan bahan warta oleh para pemburu warta tersebut. Malah Ello sepertinya berterima kasih sebab dengan begitu, namanya akan terus dikenal oleh masyarakat luas nan ada di Indonesia.

Sebagai anak muda nan berhasil dengan penampilan fisik nan menarik, sudah sangat wajar jika Ello juga memiliki pacar dari kalangan seniman nan cantik pula. Namun hingga saat ini, belum pernah terdengar warta Ello jalan dengan beberapa perempuan sekaligus. Biasanya ketika jatuh cinta dan menjalin interaksi dengan satu perempuan, Ello selalu berusaha menjaga komitmen mereka buat tetap saling setia.

Ada beberapa perempuan nan pernah dikabarkan dekat dengan Ello. Salah satunya ialah Jullie Estelle nan akhirnya memang sempat menjadi pacar Ello. Namun ternyata interaksi Ello dan Jullie Estelle ini tak berlangsung lama. Baru-baru ini, malah Ello dan Jullie Estelle dikabarkan telah mengakhiri interaksi percintaan mereka.

Tak berapa lama kemudian, terdengar pula bahwa Ello sedang dekat dengan Sandra Dewi. Terkuaknya kabar ini sebab beredarnya video nan menayangkan Ello nan sedang menyanyi di panggung, lalu memanggil nama seseorang nan dianggapnya sangat istimewa. Dan orang nan namanya dipanggil itu ternyata ialah Sandra Dewi nan direkaman video itu mengenakan gaun hitam dan naik ke anjung mendampingi Ello.

Namanya gosip, kita tak akan pernah tahu kebenarannya. Gosip, selamanya akan tetap menjadi gosip. Karena itu kita sebagai pemirsa nan hanya menjadi penonton akan menikmati apapun nan disajikan dihadapan kita sebagai sebuah tayangan. Siapapun perempuan nan saat ini dekat dengan Ello, kita hanya mampu mendoakan hingga Ello bisa menemukan belahan hatinya nan sesungguhnya.

advertisements

Tips Sehat

advertisements