Lenyap Ke Luar Angkasa?

Lenyap Ke Luar Angkasa?

Dalam lautan dapat diselami, ada benarnya. Sudah banyak hal nan tergali dari laut. Namun, bahari masih menyimpan banyak misteri. Apa nan disebutkan dalam surat An Nuur: "Atau seperti gelap gulita di lautan nan dalam, nan diliputi oleh ombak, nan di atasnya ombak (pula), di atasnya (lagi) awan…" menunjukkan bahwa masih banyak hal nan tersembunyi di balik kegelapgulitaan bawah laut. Minimal ada 8 rahasia bawah bahari nan masih membuat banyak orang, terutama pakar kelautan, penasaran.



Misteri Bawah Laut
  1. Kota Bawah Bahari Mexico

Bila melihat gambar nan ada di internet, akan terlihatlah beberapa reruntuhan kota. Ada bentuk bangunan, candi, jalan setapak, tangga, dan ruangan-ruangan. Belum ada nan memastikan bangsa apa nan membangun kota tersebut.

  1. Misteri Samudera Raksasa di Bawah Bahari Asia

Besarnya volume air nan terukur melalui seismograms menunjukkan betapa masih banyak hal nan harus dipelajari dari rahasia jutaan kubik air ini.

  1. Misteri Piramid di Bahari Jepang

Bila rahasia candi nan ditemukan di bahari Bali sudah terungkap, nan ternyata ialah protesis manusia sebagai usaha penyelamatan terumbu karang, tak dengan piramid nan ditemukan di bahari Okinawa, Jepang. Candi itu memang diyakini sebagai protesis manusia, tetapi siapa nan telah membuatnya masih misteri.

  1. Misteri Sungai Bawah Laut

Sekali lagi, rahasia sungai ini berasal dari Mexico. Mengapa disebut sungai? Karena airnya tawar dan juga terdapat pepohonan. Namun, kalau menyelam lebih dalam lagi, airnya asin. Benar-benar suatu keajaiban.

  1. Hewan-hewan Bahari Bertubuh Transparan

Hewan-hewan tersebut ditemukan di lautan nan dalam, tak tertembus cahaya sama sekali. Dari bentuk tubuhnya, nyatalah bahwa hewan-hewan itu ada nan berbentuk ubur-ubur, lobster, bermacam ikan, dan sebagainya. Mungkin sebagai bentuk penyesuaian diri di lingkungan nan ekstrem, tubuh mereka menjadi transparan.

  1. Keajaiban Kapal Titanic

Keajaiban kapal Titanic berubah menjadi kepanikan global pelayaran dan kelautan. Banyak nan beranggapan bahwa tenggelamnya salah satu kapal paling legendaris ini sebab kesombongan para pembuatnya. Isi bahari tak rela kapal besar itu berlayar dengan kesombongannya.

Hanya sebab menabrak sebongkah es, hancurlah kesombongan itu. Bongkahan es itu juga menjadi rahasia bagi laut. Betapa dinginnya suhu air bahari hingga mampu membuat bongkahan es yang besar.

  1. Taman Laut

Taman-taman bahari yang latif dengan kehidupan hewannya nan beraneka ragam juga masih menyimpan misteri. Goa-goa nan ada di sekitar taman itu dapat saja menyimpan banyak hal nan bisa memberikan banyak ilmu pengetahuan bagi kehidupan manusia.

  1. Misteri terbesa Segitiga Bermuda

Dan inilah nan akan kita bahas panjang lebar, yakni rahasia segitiga bermuda. Tidak ada habis-habisnya bila mendiskusikan salah satu rahasia bahari paling ekstrem ini. Rahasia bawah bahari segitiga bermuda memang membuat penasaran. Namun, siapa nan berani mengungkapkan misterinya bila nyawa sebagai taruhannya.

Terlalu berbahaya menantang segitiga bermuda. Bukan sebab warta keangkerannya, melainkan sebab medan magnet nan terlalu kuat nan dapat mengacaukan radar dan alat deteksi lainnya. Berikut ini, apa nan dapat kita jelaskan secara panjang lebar.

Manusia ingin menganggap diri ras unggul, dan kita. Kita tegas buat tahu lebih banyak dan lebih, kita benar-benar hayati di "era informasi". Setiap hari kita menghadapi tantangan baru, pertanyaan baru muncul dan jawaban baru diberikan. Kesombongan manusia kita membuat kita percaya bahwa kita harus, kita benar-benar harus tahu segalanya!

Anehnya, kita tak memiliki kapasitas ini. Pertanyaan "apa nan terjadi di Segitiga Bermuda?" ialah bukti bahwa kita sangat tak maha tahu.

Setelah puluhan tahun penyelidikan dan asumsi, ilmuwan di global tak mencapai klarifikasi nan tidak terbantahkan dengan peristiwa nan terjadi di loka ini, nan terkenal keajaiban, bencana. Dimana itu terletak?

Di Barat Samudera Atlantik, Timur dari Florida, USA Dianggap menjadi lokasi dikutuk, segitiga dibayangkan terletak antara Florida, Bermuda dan Puerto Rico. Lebih dari 100 kapal dan pesawat menghilang begitu saja di perairan dalam, alasan mengapa hal itu disebut segitiga setan atau makam Atlantik.



Hilangnya Pesawat

Lima T.B.M. Avenger AS armada udara lepas landas bandara militer di Florida, pada bulan Desember 1945 5. Yang bertanggung jawab buat misi ini ialah Kolonel Charles Taylor dan itu hanya latihan sederhana, penerbangan dengan tujuan pengakuan. Mereka dijadwalkan buat lepas landas di 02:00 dan kembali dalam 20 menit. Langit cerah.

Pukul 3.30 sore, Charles Taylor mengirimkan pesan melalui radio ke menara kontrol Ford Lauderdale dasar:

Taylor: Kita berada di luar parameter rute. Kita melihat tak ada tanah.

Operator: Apa posisi Anda?

Taylor: Kita tak dapat menentukan itu ... tampaknya kita hilang.

Operator: Pindahkan 2 derajat ke Barat.

Taylor: Kita tak tahu di mana Barat. Saya tak bisa mengidentifikasi posisi kita ... aneh, bahkan lautan terlihat berbeda ...

Setelah ini, pembicaraan terputus. Tak seorang pun dapat menemukan pesawat itu lagi.

Selain itu, beberapa kasus penghilangan lainnya terjadi: pada tahun 1947, pesawat C54 Amerika hanya menghilang pada 100 mil dari Bermuda, pada 80 mil, pesawat Star Tiger menghilang pada tahun 1948. Banyak hipotesis nan dinyatakan dalam rangka buat menjelaskan peristiwa aneh.

Meskipun dari upaya ini, rahasia Bermuda nan kesan segitiga kematian, tak dihapus. Beberapa pakar mengatakan bahwa tornado atau kesalahan navigasi bisa menjadi penyebab hal itu. Bisa, tapi teori ini tak menjawab semua pertanyaan. Beberapa orang dapat mengatakan bahwa mungkin alien nan terlibat di dalamnya. Anggapan nan lebih duniawi baru-baru ini dibuat:

• arus atau genre kelautan nan kuat

• emanasi gas metana, nan mengarah pada pengurangan kepadatan air, membuat kapal, pesawat lenyap dengan cepat ke dasar laut

Para pakar geologi kelautan Alan Judd, profesor di Universitas British Sunderland, mengatakan bahwa kemungkinan bahwa kecelakaan bahari terjadi sebab gas metana ialah satu sampai 10.000.

Lagi pula, dalam kondisi seperti itu, setiap kapal nan terletak di atas loka di mana gas mencapai permukaan pergi langsung ke dasar laut. Dia mengatakan dia tahu pelaut nan pergi melalui jenis pengalaman dan sebab emanasi itu tak terlalu kuat, kapal hanya turun 2 meter di bawah tuas laut.

Bahkan Columbus mengalami kesulitan di Bermuda. Legenda mengatakan bahwa akun pertama ialah tentang kejadian aneh temui di sana: "air tiba tiba berubah rona " dan "kompas akan menjadi liar".



Lenyap Ke Luar Angkasa?

Selain itu, para ilmuwan kebat kebit dengan data lainnya nan berhubungan dengan terjadinya teori Einstein, mereka berspekulasi bahwa kapal dan pesawat nan hilang karena...: diterjemahkan bubut ke dimensi lain dari ruang dan waktu, membawa mereka dalam sebuah dunia, paralel tidak terlihat. Klarifikasi lain bisa ditemukan dalam buku best-seller "Segitiga Bermuda" dari Charles Berlitz nan terkenal.

Peristiwa ini berada di luar batas normal dan sebab kita tak punya jawaban buat memuaskan pertanyaan nan berkaitan dengan topik ini, kita ditutupi oleh intrik, ketakutan dan kegembiraan pada saat nan sama.

Bersama dengan kejadian misterius lainnya dari seluruh dunia, seperti Piramida besar atau Batu Hitam dari Mekah, rahasia dari Bermuda tetap tak teratasi. Karena ribuan hipotesis nan dipancarkan setiap tahun, kita berharap ada satu manusia nan akan berdiri diam di depan menjawab semua pertanyaan, dari semua delapan rahasia lautan, hanya Bermuda nan hilang dalam jawaban.

advertisements

Tips Sehat

advertisements