Beberapa Jenis Totok Aura

Beberapa Jenis Totok Aura

Menurut praktisi sekaligus pemilik klinik Totok Aura , Salma Dian Priharjanti, totok aura ialah teknik penekanan jari (akupresur) sambil menyalurkan prana atau tenaga dalam atau bioteknologi ke dalam tubuh. Teknik ini memang masih terbilang baru dikenal oleh banyak kalangan, namun sebenarnya umur dan teknik penekanannya hamper sama dengan akupuntur.

Teknik akupresur ini dilakukan buat merangsang titik-titik meridian nan terdapat di dalam tubuh, seperti di bagian wajah, dada, lengan, dan juga punggung agar metabolisme tubuh tetap terjaga dalam keadaan seimbang. Jika metabolisme telah seimbang, maka jangan risi akan terserang penyakit-penyakit, seperti migren, vertigo, rematik, dan insomnia.

Dalam tubuh seseorang tentulah terdapat saluran buat menyebarkan energi vital (enegi chi) ke seluruh bagian tubuh lainnya. Nah, saluran ini dinamakan jalur meridian. Setidaknya terdapat 14 titik meridian nan mejadi target penekanan atau akupresur ini. Dari 14 titik meridian tersebut, 12 di antaranya terdapat di jalur meridian primer tubuh dan 2 lainnya terdapat di meridian tambahan.

Aura ialah paket bawaan nan diberikan Tuhan saat penciptaan manusia hingga masa kelahirannya. Aura sifatnya kasat mata, tidak bisa terlihat, namun seperti angin, bisa dirasakan. Seiring dengan pertumbuhan pemilik tubuh di mana aura itu melekat, pancaran aura itu pun akan menjadi berbeda pada masing-masing tubuh. Ada nan memudar, menyempit, bahkan hilang sama sekali.

Perbedaan pancaran ini boleh jadi diakibatkan oleh berbedanya aktivitas tubuh nan didiaminya. Jika tubuh nan didiaminya tersebut mengalami kelelahan, seperti kelelahan fisik, mental, mengidap penyakit, atau mengalami peredaran darah nan tak baik, serta memiliki sistem hormonal nan timpang, bukan mustahil pancarannya seseorang itu akan memudar dan hilang.



Menjaga Kekuatan Pancaran Aura

Pancaran aura seseorang akan terlihat menarik jika tubuh nan didiaminya memiliki tampilan fisik nan positif. Postif di sini ialah suatu kondisi di mana kondisi tubuh tersebut dalam keadaan sehat, baik sehat secara fisik atau secara mental. Pikiran dan perasaan nan baik akan menghadirkan energi positif sehingga pancarannya akan terlihat sangat kuat. Demikian juga jika sebaliknya.

Untuk mendapkan kondisi tubuh nan positif seperti tadi, peredaran darah dan kinerja hormonal dalam tubuh harus senantiasa dijaga. Caranya? Ya dengan melakukan totok atau akupresur ini. Dengan totok ini, tubuh seseorang akan memiliki peredaran darah dan fungsi kerja hormonal nan seimbang. Dengan begitu, tubuh orang tersebut akan selalu terlihat segar dan menarik.



Beberapa Jenis Totok Aura

Jenis totok aura seringkali disebut berdasarkan lokasi titik meridian nan mengalami penekanan atau akupresur. Setidaknya ada empat jenis totok ini nan baisa dilakukan, yakni totok wajah, totok tubuh, totok payudara, dan totok vagina.



1. Totok Aura Wajah

Totok paras berkhasiat buat mengurangi keriput di kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, mengurangi produksi minyak di tubuh, mencegah penuaan dini, serta membuang segala energi negatif sehingga paras tampak lebih putih bersinar. Totok ini berkhasiat buat mengurangi rasa lelah, memberi imbas relaksasi pada tubuh, dan membuat tidur lebih nyenyak.

Dengan menjalani terapi totok ini maka paras anda akan tampak lebih putih dan bercahaya serta bisa mencegah penuaan dini. Hal ini tentunya sangat krusial bagi para kaum hawa. Tampil seksi dan trendi serta cantik ialah impian semua wanita.

Cukup menjalani totok paras selama 1 jam dengan biaya nan tak terlalu mahal, kecantikan sudah terpancar dari paras anda.

Sebagian orang mempercayai bahwa aura nan terpancar dari paras kita merupakan salah satu faktor menyebab paras terlihat lebih menarik. Terkadang ada sebagaian orang nan memang spesifik melakukan totok paras ini buat meningkatkan kualitas penampilan paras mereka agar lebih enak dan sedap dipandang mata.



2. Totok Aura Tubuh

Pada jenis totok ini, bagian-bagian eksklusif dari tubuhlah nan mendapatkan teknik penekanan atau akupresur. Totok ini dilakukan kebanyakan bukan lagi buat tujuan memperbaiki penampilan tapi justru buat kesehatan.

Totok tubuh sangat dipercaya bisa memberikan pengaruh agar tubuh bisa merasa lebih tenang dan rileks. Badan terasa lebih segar, letih dan lelah hilang, juga stress berkurang. Selain itu, kegunaan dari totok tubuh ini juga bisa menghilangkan beberapa jenis penyakit ringan seperti sakit pinggang, pegal dan linu, dan rematik.

Bagi wanita nan memiliki masalah dengan berat badan nan berlebih, dapat mencoba totok tubuh ini sebab ada beberapa jenis totok ini nan bisa melunturkan lemak di dalam tubuh. Totok tubuh nan dilakukan secara rutin dan berkala bisa membuat tubuh menjadi lebih langsing.

Totok tubuh juga dipercaya bermanfaat buat memperlancar peredaran darah kita. Hal ini bisa membuat kita memperoleh kualitas tidur nan baik. Cocok sekali dilakukan buat oaring nan mengalami gangguan susah tidur.



3. Totok Payudara

Setiap wanita tentu menginginkan payudara nan padat dan berisi. Terlibih bagi seorang istri nan ingin menyenangkan suami. Tapi seorang wanita nan telah melahirkan dan menyusui bayinya, kondisi payudara akan sedikit berubah, tidak padat dan berisi lagi.

Totok payudara berkhasiat buat mengencangkan dan memadatkan payudara. jenis totok ini banyak dilakukan oleh ibu-ibu nan sudah bersuami dan pernah menyusui anak. Payudara nan telah sedikit mengendor dampak pernah menyusui bisa kembali menjadi kencang dengan totok payudara ini.

Bentuk payudara wanita nan pernah menyusui memang sedikit berubah. Terlihat lebih kendor dan kurang berisi dibandingkan dengan payudara wanita nan belum pernah menyusui. Dilakukan sedikit treatment pada payudara sehingga diperoleh kekencangan seperti semula.

Totok payudara ini juga biasanya dipadukan dengan totok vagina nan bisa mengencangkan saraf vagina nan sudah agak kendor sebab proses melahirkan. Dengan begitu, keintiman interaksi suami istri bisa dirasakan dengan sempurna.



3. Totok Vagina

Seperti telah disebutkan di atas, totok vagina ini ialah kombinasi dengan totok payudara. Semua dilakukan agar interaksi suami istri dapat menjadi lebih harmonis. Istri dapat buat lebih menyenangkan suami dalam hal interaksi seksual.

Dengan totok vagina ini, daerah intim wanita akan terasa lebih kencang. Totok jenis ini tentu sangat dibutuhkan oleh para wanita nan telah melahirkan. Karena pada proses melahirkan terjadi pembukaan pada daerah vagina nan tentunya membuat vagina menjadi kendor dan tidak kencang lagi.



Memperlancar Peredaran Darah

Di dalam tubuh kita mengeluarkan semacam medan elektromagnetik atau dan lebih sering disebut sebagai biogetic ray atau chi. Chi ini akan terlihat bagus jika kondisi fisik tubuh kita juga bagus. Tetapi jika kondisi fisik kita kurang bagus maka energi chi nan ditampilkan atau nan terpancar juga terlihat kurang bagus. Kondisi nan kurang bagus dapat seperti sedang sakit atau tak sehat, selalu berpikir negatif atau bad thinking, dan sedih.

Dengan adanya totok membuat peredaran darah nan ada di dalam tubuh menjadi lancar. Selain peredaran darah menjadi lancar, hormon pun ikut lancar. Dengan lancarnya peredaran darah dan hormon maka tubuh pun terlihat lebih segar dan sedap dipandang mata.

Totok ini memang dipercaya memiliki sejuta manfaat. Selain buat kecantikan juga didapat kegunaan buat kesehatan. selain itu juga dapat menambah percaya diri. Selamat mencoba jenis totok mana nan memang kita inginkan dan butuhkan!.

advertisements

Tips Sehat

advertisements