Mak Erot, Sang Pakar Memperpanjang dan Memperbesar Penis

Mak Erot, Sang Pakar Memperpanjang dan Memperbesar Penis

Kebutuhan seksual mendorong manusia buat terus menyempurnakan organ intimnya. Terutama, kaum pria nan selalu berupaya buat memperpanjang maupun memperbesar penis . Konon, ukuran penis sangat mempengaruhi kepuasan seksual wanita. Hal inilah nan mendorong pria berlomba memperpanjang dan memperbesar penis.

Ketakutan tak bisa memuaskan istri selalu menjadi alasan primer pria memperpanjang dan memperbesar penis. Tujuannya memang baik, yaitu buat memelihara keharmonisan rumah tangga nan salah satunya didukung oleh kelangsungan aktivitas ranjang. Sayangnya, ada beberapa pria nan memperbesar penis melalui cara-cara instan maupun praktik nan salah.

Berbagai obat nan dipercaya bisa memperpanjang serta memperbesar ukuran penis selalu diburu kaum pria. Praktik pengobatan tradisional pun tak luput dari antrian pria nan ingin memperpanjang maupun memperbesar penis. Motivasi mereka pun beragam, ada nan datang atas pencerahan sendiri, ada pula nan datang atas desakan istri.



Alasan Pria Memperpanjang dan Memperbesar Penis

Pada dasarnya, setiap manusia tercipta dengan raga nan paripurna dan tentu saja dilengkapi kekurangan serta kelebihan masing-masing. Termasuk, kaum pria. Akal pikiran menjadi salah satu kelebihan primer nan membedakan manusia dengan makhluk lainnya. Sayangnya, manusia kadang kurang mensyukuri kesempurnaan nan diberikan kepadanya.

Salah satu contoh kurangnya rasa bersyukur manusia ditunjukkan dengan melakukan rekonstruksi atau pemugaran bentuk fisik alami nan telah diciptakan Tuhan. Kaum wanita, misalnya, melakukan operasi plastik buat memancungkan hidung, mempertebal bibir, memajukan dagu, memperbesar payudara, dan memperbesar bokong.

Bentuk reparasi fisik pun tak luput dari kaum pria. Bedanya, kaum pria melakukan pemugaran bukan pada bentuk fisik nan terlihat secara umum, melainkan pada bentuk fisik nan tersembunyi. Ya. Kaum pria banyak nan berusaha memperpanjang maupun memperbesar penis.

Banyak alasan nan melatarbelakangi pria ingin memperpanjang dan memperbesar penis. Ada pria nan memang tak percaya diri dengan ukuran penisnya nan dianggap terlalu kecil dibanding penis ukuran normal. Ada pula pria nan ukuran penisnya normal, namun ingin memberikan kepuasan lebih dalam hal seksual. Akhirnya, mereka memilih buat memperpanjang dan memperbesar penis.

Selain kedua alasan tersebut, ada pria nan memang sengaja ingin memperpanjang dan memperbesar penis demi menunjukkan kejantanan serta menumbuhkan rasa percaya diri. Dalam arti, mereka sengaja ingin mempeoleh ukuran penis jumbo demi kepuasan diri sendiri. Apapun alasannya, memperpanjang maupun memperbesar penis masih menjadi daya tarik primer di kalangan pria.



Mak Erot, Sang Pakar Memperpanjang dan Memperbesar Penis

Dalam interaksi suami istri, alat kelamin memiliki peran nan sangat vital karena letak kenikmatan seksual diperoleh melalui kedua organ intim tersebut. Spesifik pria, alat vital atau penis memiliki ukuran nan berlainan. Ada pria nan penisnya berukuran kecil, sedang, besar. Bahkan, ada pria nan memiliki ukuran penis jumbo.

Ukuran normal penis pria ialah antara 12-17cm. Akan tetapi, berdasarkan penelitian, ukuran baku ini bergantung pula pada bangsa asalnya. Secara umum, pria memang menginginkan ukuran penis nan besar. Kaum pria nan terbilang awam percaya bahwa penis besar mampu memberikan kepuasan pada pasangan saat melakukan aktivitas seksual. Hal inilah nan mendasari munculnya keinginan buat memperbesar penis .

Maraknya pria nan memperpanjang maupun memperbesar penis diawali sejak mencuatnya nama Mak Erot nan dikenal sebagai pakar pengobatan alternatif pembesar alat vital pria. Sejak saat itu, banyak pria nan mencoba peruntungan buat memperbesar penis dengan pengobatan ala Mak Erot.

Lantas, apa kehebatan pengobatan alternatif ala Mak Erot ini? Konon, ukuran alat vital pria dapat berubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien pria bisa menentukan dan memilih sendiri ukuran panjang maupun diameter nan diinginkan.

Ketika mendatangi Mak Erot, sang pria biasanya disuruh buat memilih ukuran leumeung atau lemang, yaitu homogen ketan nan bentuknya bulat panjang dalam sebuah bambu. Melalui media inilah, Mak Erot menentukan alat vital pria. Ukuran lemang nan disediakan beragam, mulai diameter 5cm dengan panjang 20cm hingga ukuran paling besar dengan diameter 8cm dan panjang 21cm.

Pengobatan bisa dimulai setelah pemilihan lemang usai. Pengobatan nan dilakukan Mak Erot tak memakai media bantu apapun. Pasien nan datang hanya disuruh berbaring, lalu dipijat sekitar 15 hingga 20 menit. Setelah dipijat, pasien diberi air putih nan telah diberi mantra khusus. Kemudian, pasien diminta buat menghabiskan lemang nan dipilih.

Pengobatan tak usai hingga termin itu, pasien diberi minyak spesifik nan harus dioleskan pada penis. Agar mendapatkan hasil maksimal, Mak Erot memberikan semacam pantangan pada pasien. Yaitu, tak boleh melakukan interaksi intim dengan pasangan dalam waktu satu minggu.

Awalnya, pengobatan tradisional buat memperbesar penis ala Mak Erot hanya dibuka di seputar Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Namun, Mak Erot akhirnya membuka praktik di luar daerah atas permintaan pasien. Bahkan, praktik memperbesar penis ini dapat dilakukan di hotel eksklusif sinkron permintaan pasien.

Karena kondisi Mak Erot nan sudah tua, pemijatan buat memperbesar penis sering dialihkan pada cucu-cucunya. Tugas Mak Erot pun menjadi semakin ringan, yakni hanya memberikan mantra-mantra spesifik pada air putih buat pasien nan ingin memperpanjang maupun memperbesar penis.

Ternyata, nama besar Mak Erot sebagai pakar memperpanjang dan memperbesar penis tak hanya dikenal di dalam negeri. Nama Mak Erot, bahkan, dikenal hingga luar negeri. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya pasien luar negeri nan mengunjungi Mak Erot. Selain bisa memperbesar penis, Mak Erot bisa memperbesar ukuran payudara wanita dengan teknik pengobatan nan hampir sama.



Memperpanjang dan Memperbesar Penis Secara Alami

Setelah mengenal teknik pengobatan ala Mak Erot, saatnya Anda mengetahui cara memperpanjang dan memperbesar penis nan bisa dilakukan secara berdikari alias tanpa donasi orang lain. Berikut ini merupakan cara alami nan bisa memperpanjang maupun memperbesar penis 2-3cm tanpa obat. Teknik ini disebut olah raga di tempat-tempat khusus tubuh secara bertahap.



1. Berendam di Air Hangat

Cara pertama buat memperbesar penis bisa dilakukan dengan berendam di air hangat. Saat bangun pagi, cobalah buat berendam dalam air hangat seraya mengurut penis. Pemijatan dilakukan satu arah dari pangkal hingga ke kepala. Namun, pemijatan jangan dilakukan terlalu lama, cukup dilakukan sekitar 5 menit.



2. Posisi Jongkok

Setelah pemijatan selesai, ambillah posisi jongkok. Kemudian, letakkan telunjuk di antara dubur serta "kantung" penis nan merupakan loka produksi sperma. Ambil napas dalam-dalam dan tahan beberapa detik seraya menekan ujung telunjuk secara perlahan. Lalu, lepaskan jari secara perlahan seiring melepaskan napas nan ditahan. Lakukanlah cara ini berulang-ulang, namun harus disesuaikan dengan kesanggupan.



3. Duduk Bersandar dengan Kaki Renggang

Setelah ritual di kamar mandi selesai, saatnya Anda berpindah ke loka tidur. Mengapa loka tidur? Karena teknik ini harus dilakukan dalam keadaan sepi. Anda pun tentu malu jika misteri ini dilihat orang. Ambillah posisi duduk bersandar seraya merenggangkan kedua kaki selebar bahu.

Peganglah penis dengan tangan kanan atau kanan kiri, bergantung kenyamanan Anda. Kemudian, pukul-pukulkan penis ke bagian paha secara bergantian ke kiri dan ke kanan. Termin ini dilakukan hingga penis menegang dan memanjang. Akan lebih baik jika keadaan penis sudah menegang saat melakukan termin ketiga ini.

Akan tetapi, ada hal krusial nan harus Anda ingat. Memperpanjang maupun memperbesar penis membutuhkan proses. Oleh karena itu, lakukan termin ini dengan sabar. Jangan sampai Anda putus harapan hingga memukul-mukulkan penis ke besi ranjang maupun tembok. Selain sakit, cara ini justru akan membahayakan.



4. Duduk Bersandar dengan Kaki Rapat

Tahap terakhir dalam upaya memperbesar penis ini dilakukan dalam posisi nan sama dengan termin ketiga. Bedanya, posisi kaki dirapatkan. Tariklah napas dalam-dalam dan coba tahan di perut. Jika perut mengeras, berarti Anda sudah melakukan hal nan benar. Hitunglah hingga 8 hitungan, lalu lepaskan napas secara perlahan melalui mulut seraya mengeluarkan suara " pessssssss ". Ulangilah termin ini hingga 4 kali.

Itulah tips alami buat memperpanjang dan memperbesar penis Anda. Selamat mempraktikkan cara alami memperpanjang dan memperbesar penis!

advertisements

Tips Sehat

advertisements