Cara Menggunakan Minyak Lintah

Cara Menggunakan Minyak Lintah

:

Siapa nan tak tau lintah ? Binatang melata dengan bentuk panjang mengkrucut ke arah belakang ini jika dilihat sekilas memang seperti tak mempunyai kepala dan mulut. Lintah biasa hayati di air. Kita akan banyak menemukan lintah misalnya di sungai, lintah biasanya hayati dengan menempel pada batu-batu nan ada di sungai. Namun, lintah juga dapat ditemukan menempel di batu-batu nan berada di darat dengan adanya air nan mengalir di batu tersebut. Lintah apada zaman sekarang sudah terkenal dengan khasiatnya. Lintah bisa di dijadikan minyak. Lalu bagaimana cara memakai minyak lintah ini? Berikut akan dibahas pada artikel di bawah ini. Tapi sebelumnya kita kenalan dulu dengan binatang nan satu ini.

Lintah bagi sebagian orang dianggap sebagai salah satu binatang nan menjijikan sekaligus menakutkan. Betapa tidak, lintah dapat saja dinamakan sebagai binatang drakula sebab kebiasaanya menghisap darah. Lintah biasanya akan menempelkan dirinya pada kulit manusia dan akan sulit buat melepaskannya, lintah akan menempel kuat pada kulit kita. Nah, pada saat itulah lintah beraksi menghisap darah dari tubuh kita. Karena itulah sebagian orang menganggap lintah merupakan salah satu binatang nan menakutkan.

Namun, siapa nan tahu bahwa justru itu ialah hal nan baik buat kita. Jika sebelumnya lintah dianggap berbahaya, maka tak buat sekarang. Saat ini justru lintah dijadikan sebagai obat . Kebiasaan lintah menghisap darah kita seperti itulah nan menjadi terapi buat kesehatan kita. lintah membantu mengeluarkan darah kotor dari tubuh kita. selain sebagai alat terapi, lintah juga mempunyai manfaat atau khasiat sebagai obat lain, yaitu sebebagai obat buat orang nan mengalami ejakulasi.

Manfaat lintah nan dijadikan sebagai obat buat berbagai penyakit, sekarang banyak membuat orang buat menjadikannya sebagai satu bisnis nan cukup menguntungkan. Ada nan menyediakan jasa terapi lintah dan ada juga nan berbisnis dalam bentuk miyak lintah. Bahkan beberapa orang memutuskan buat mengembangbiakan lintah sebagai keperluan buat berbisnis.



Manfaaat Lintah Sebagai Obat

Manfaaat lintah sebagai obat di antaranya bisa mengobati beberapa penyakit seperti beriku:

• Mengobati berbagai macam penyakit kulit. Di antaranya penyakit kurap, panu, dan gangguan-gangguan kulit lainnya.

• Bisa membantu mengurangi jerawat pada paras serta membuat kulit paras menjadi halus.

• Membantu membuat halus pada kulit nan pernah terkena luka.

• Membantu mengurangi rasa sakit satu loka (Anesthetic Substance).

• Serta minyak lintah bisa juga dijadikan sebagai minyak urut.

Lintah memiliki kandungan hirudin. Kandungan ini merupakan enzim nan berguna buat mencairkan darah beku apabila mendapatkan masalah pada saluran darah. Kurang tepat apabila minyak lintah ini dikatakan sebagai obat nan bisa membantu penis menjadi lebih besar, karena kandungan hirudin nan dimiliki lintah ialah buat membantu sel darah beku menjadi cair dan bukan buat memperbesar sel pada penis.

Kesalahanpahaman dalam mempresepsikan manfaat minyak lintah sebagai obat nan membantu buat memperbesar penis ini membuat sebagian orang berbondong-bondong berbisnis minyak lintah dengan cara membuka jongko-jongko dadakan nan banyak kita temukan di beberapa tempat. Dalam masalah ini, perlu adanya pembahasan nan meluruskan persepsi tentang manfaat minyak lintah tersebut.

Dalam pembuatan minyak lintah, kita bisa menyusunnya sendiri. Untuk mendapatkan minyak lintah, kita hanya perlu memasukkan lintah ke dalam botol nan bening lalu tambahkan minyak klentik, dan jemur di atas terik matahari selama 3 atau 4 hari ke depan. Biarkan sampai lintah nan berada dalam botol tersebut hancur dan tercampur dengan minyak kletik. Nah, mudahkan?

Minyak lintah banyak disediakan di pasaran dalam berbagai bentuk dan kemasan. Obat nan berasal dari minyak lintah ini banyak diburu oleh kaum pria. Mereka mencoba buat menggunakan minyak lintah ini nan syahdan manfaatnya ialah buat membantu menjadikan penis mereka besar. Akan tetapi, tak sedikit di antara mereka nan akhirnya menyesal dengan keputusan mereka buat menggunakan minyak lintah ini sebagai obat pembesar P-nya.



Cara Menggunakan Minyak Lintah

Hal ini dikarenakan ketidaktahuan mereka dalam penggunaan minyak lintah ini. Dalam pemakaian minyak lintah ini tak dapat seenak hati, kita harus memperhatikan langkah dan cara-cara eksklusif buat memakai minyak lintah ini. Cara-cara dalam menggunakan minyak lintah tersebut di antaranya ialah sebagai berikut:

  1. Oleskan Tipis

Cara menggunakan minyak lintah ini tak serta merta kita bisa mengoleskannya pada bagian vital pria. Ada beberapa langkah dalam mengoleskan minyak lintah ini. Hal pertama nan harus dilakukan ialah meyakinkan tangan higienis dari kuman. Cuci tangan dengan sabun. Ambil minyak lintah menggunakan telunjuk. Kemudian, minyak lintah dioleskan tipis ke bagian penis.

Yang harus diingat ketika kita mengoleskannya, jangan terlalu banyak menggunakan minyak. Sedikit namun rata ke seluruh bagian penis. Lakukan dengan hati-hati dan jangan sampai minyak lintah masuk ke dalam lubang penis.

Reaksi nan dari minyak lintah ini akan terasa dalam waktu kurang lebih 15 menit setelah pengolesan. Untuk bisa terserap secara sempurna, diamkan selama 15 atau 45 menit.

  1. Cuci dengan Sabun

Setelah selesai pengolesan dan sudah menunggu selama 15 atau 45 menit, kemudian cuci penis hingga benar-benar bersih. Gunakan sabun buat bisa membersihkan secara optimal. Reaksi dari minyak lintah ini akan terasa hangat pada penis.



Resiko Penggunaan Minyak Lintah

Penggunaan minyak lintah tak selamanya berjalan sempurna, segala hal mempunyai manfaat, namun di sisi lain juga mempunyai dampak atau resiko tersendiri. Begitu juga dengan penggunaan minyak lintah ini. Ada beberapa resiko dalam penggunaannya, di antaranya ialah sebagai berikut:

  1. Melemahnya Daya Tahan Ereksi

Ini merupakan resiko pertama. Minyak lintah ini menjadikan daya tahan birahi melemah. Kenapa demikian? Ini disebabkan sebab pembuluh darah mengalami pembesaran atau dapat dikatakan pembuluh darah mengalami pelebaran. Pembuluh darah ini akan membesar dari ukuran nan sebenarnya, ini mengakibatkan strata kepadatan pasokan darah menjadi kurang. Sehingga dipastikan penis akan menjadi lemah jauh dibanding dengan nan sebelumnya.

  1. Tercium Bau nan Kurang Enak

Resiko kedua ialah memberikan bau nan kurang enak ini. Bau ini berasal dari minyak lintah nan sudah di oleskan. Campuran lintah nan hancur di dalam minyak keletik sebab terkena sinar matahari selama 1 atau 2 hari ini tentu akan memiliki bau nan tak enak. Bau tersebut setidaknya akan menempel selama beberapa waktu ke depan setelah penggunaan minyak lintah tersebut.

  1. Menyebar Bakteri Pada Pasangan

Penggunaan minyak lintah akan mengganggu kondisi vagina dalam dan menyebabkan perubahan pada kuman-kuman ‘baik’ didalam vagina dan secara tak langsung menyebabkan kuman ‘ patogen ’ (kuman jahat) berkembang biak didalam vagina dan tentu tak baik buat kesehatan dan membahayakan pasangan anda, apalagi jika pasangan Anda juga sedang hamil.

Penis anda pun akan mengalami imbas samping nan jelek jika ternyata minyak lintah nan anda gunakan masih mengandung bakteri nan bisa mengakibatkan impotensi, iritasi hingga infeksi penis berbahaya pada periode tertentu.

Minyak lintah ini bisa digunakan oleh siapa saja, namun anda juga tentunya harus berpikir ulang tentang beberapa resiko nan ditimbulkan oleh minyak lintah ini. Jadi keputusan buat memakai minyak lintah buat penis anda itu tergantung anda sendiri.

Nah, itulah beberapa bahasan teentang minyak lintah, cara penggunaannya, serta beberapa resiko nan ditimbulkan dari penggunaan minyak lintah.

advertisements

Tips Sehat

advertisements