Bisnis Penjualan Mobil

Bisnis Penjualan Mobil

Bagaimana perkembangan interior APV ? Banyak alasan nan menjadikan setiap keluarga tertarik buat mempunyai mobil pribadi. Salah satunya kenyamanan buat dapat kemana saja tanpa harus berganti kendaraan seperti jika memakai angkutan generik nan majemuk saat ini. Karena itulah bagi mereka nan mampu, sangat tertarik buat dapat memiliki mobil, setelah rumah mereka miliki. Ada banyak alasan mengapa mobil menjadi kebutuhan pokok saat ini. Dan itu juga tergantung dengan pekerjaan masing-masing orang.

Jadi tak sepenuhnya sahih jika dalam pelajaran Sekolah Dasar (SD) dulu menyebutkan mobil sebagai kebutuhan tersier atau mewah. Karena dengan dalih tuntutan pekerjaan, seorang dapat saja berpendapat bahwa mobil baginya ialah kebutuhan sekunder, bahkan primer.



Punya Mobil, Orang Kaya?

Terlepas dari asumsi apakah mobil sebagai kebutuhan utama , sekunder atau tersier, kita harus mengakui dengan kepemilikan mobil maka orang tersebut dianggap kaya. Asumsi ini memang kadang masih berlaku di masyarakat kita.

Anggapan ini biasanya berlaku di daerah bukan perkotaan, dimana jumlah orang nan memiliki kendaraan roda empat tersebut sangat sedikit dan dapat dikatakan jarang. Pada masyarakat seperti ini maka mereka nan memiliki mobil biasanya lebih dihormati dalam masyarakat.

Itu sebab harga mobil nan dapat dikatakan tak murah, dapat mencapai harga satu rumah, bahkan lebih. Ini dianggap sangat wah oleh mereka nan kemana-mana masih menggunakan angkutan generik sebagai wahana transportasinya.

Dengan memiliki mobil pribadi seseorang dapat kemana saja menempuh perjalanan jauh tanpa menggunakan angkutan generik nan mengharuskan penumpangnya berpindah-pindah dari satu angkutan generik ke angkutan generik nan lain jika rute nan ditempuh angkutan tersebut tak sama dengan tujuan penumpang itu. Inilah nan membuat orang keletihan buat naik angkutan umum.

Belum lagi kadang harus menunggu angkutan eksklusif nan tak kunjung datang, sebab mungkin masih berhenti mangkal di suatu loka menunggu penumpangnya penuh. Ini tentu sangat merugikan mereka nan mempunyai waktu sedikit atau diburu waktu buat menuju loka kerjanya. Ini dapat menjadi sesuatu nan menjengkelkan. Belum lagi saat ini keluhan itu makin bertambah seiring dengan naiknya tarif angkutan umum.

Kenaikan tarif angkutan generik ini memang menjadi perhatian nan serius bagi beberapa orang. Ada nan mengeluhkan sebab tarifnya nan melonjak naik drastis dibanding dengan harga sebelumnya. Ada juga nan lebih mengeluhkan kenaikan ini sebab tambahan harga nan diberlakukan tersebut tak sinkron denngan pelayanannya nan jauh dari memuaskan.

Oleh sebab itulah banyak nan akhirnya tetap menggunakan mobil pribadi buat bekerja atau bepergian kemana saja baik sendiri maupun dengan keluarga. Meskipun biaya nan dikeluarkan buat bensin dan perawatan rutin tiap bulannya besar, tapi dengan menggunakan mobil pribadi para penggunanya merasa lebih nyaman. Ini alasan primer mereka nan tetap meggunakan kendaraan pribadi sebagai alat transportasinya.



Kebutuhan Memiliki Mobil sebab Kenyamanan

Karenanya itu cukup beralasan jika di kota besar seperti Jakarta stagnasi semakin menjadi. Salah satu alasannya ialah setiap keluarga lebih nyaman menggunakan mobil pribadinya buat bepergian kemana-mana. Tidak hanya buat berangkat kerja, buat keperluan lainnya pun; belanja, ke rumah saudara, teman kerabat dan berbagai keperluan sepele lainnya tetap dilkukan dengan mobil peribadi. Bahkan biasanya sebuah keluarga nan berada memiliki lebih dari sebuah mobil . Jadi mungkin setiap aggota keluarga memiliki mobil masing-masing.



Bisnis Penjualan Mobil

Karena makin banyaknya peminat kendaraan roda empat tersebut, maka di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya pun banyak tumbuh showroom mobil. Keberadan mereka nan menjamur seakan memanjakan para peminat kendaraan nan harganya dapat mencapai milyaran ini. Para peminat dapat lebih leluasa buat memilih mobil sinkron dengan seleranya dengan makin menjamurnya showroom mobil. Dan tentu saja inilah nan menjadikan showroom tersebut berani menawarkan barang dagangannya tersebut dengan harga nan bersaing.

Dengan banyaknya peminat ini pula nan menjadikan showroom mobil buat berusaha menyediakan berbagai tipe mobil. Mulai dari keluaran lama nan pernah terpakai (second) sampai nan terbaru. Tentunya ini sinkron dengan kapital pemilik showroom tersebut.

Memang banyak pilihan tipe nan ditawarkan di showroom mobil, sehingga para konsumen tak perlu kebingungan mencari tipe mobil idamannya. Jka mereka lebih suka nan bersifat personal, maka sedan biasanya jadi pilihan. Bodi mobilnya nan cenderung lebih kecil, menjadikan tipe ini gesit dalam pemakaiannya. Ia dapat menggunakan ruang nan lebih sempit disaat jalanan macet . Karena itu banyak eksekutif nan menggunakan mobil jenis ini buat menuju loka kerjanya.

Namun ada juga nan lebih memilih mobil dengan bodi nan lebih besar. Sehingga mobil ini dapat menampung lebih banyak orang. Biasanya kita menyebutnya dengan mobil keluarga. Jika sedan hanya mampu menampung 4 orang, maka mobil keluarga ini dapat menampung 8 orang, bahkan ada nan lebih. Ini nan menjadikan penggemar mobil keluarga lebih memilih mobil jenis ini. Dengan jumlah penumpang nan lebih banyak, maka keluarga dapat lebih leluasa menikmati perjalanannya.



Suzuki APV, Mobil Keluarga Indonesia

Ada banyak mobil keluarga di Indonesia, salah satunya ialah Suzuki APV. APV nan mulai masuk di Indonesia sejak tahun 2004, saat itu telah menawarkan interior nan unik dibanding mobil lainnya. Interior APV ini terbilang unik sebab pada awal munculnya saja telah memiliki interior nan dapat disebut lengkap. Misalnya terdapat Luxury Interior Panel atau menggunakan head unit dengan sistem double din, dalam interior APV nan masih baru memasuki pasar domestik. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi mobil jenis MPV kebanggaan Suzuki tersebut.



Interior APV

Tak hanya itu Interior APV saat itu juga sudah dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas yag selain berkesan mewah juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Dianntaranya dalah degan adanya captain seat nan menberikan rasa nyaman dan tenang bagi nan medudukinya. Captain seat ini termasuk juga dengan tambahan sliding, olding, reclining dan arm rest. Ini tentu saja membuat para pengendara dan penumpang lainnya lebih betah dalam perjalanan.

Hal nan tak terlupakan ialah dalam interior APV nan mewah ini dilengkapi dengan luxury AC nan menggunakan sistem double blower. Memang jenis AC dengan sistem double blower inilah nan saat ini banyak digunakan pada mobil-mobil keluaran terbaru. Ini menjadikan hawa nan sejuk selalu terpelihara di dalam mobil. Jadi tak ada kesan gerah saat para pengendara dan penumpang menjalani tiap perjalanannya.

Dan masih banyak perlengkapan lainnya nan mejadikan interiornya semakin dicintai pemiliknya. Semua rangkain interior ini termasuk dalam rangkain luxury interior. Sebuah rangkaian kemewahan dalam sebuah mobil nan dari luarnya tampak gagah. Jadi sisi inilah nan mungkin juga menarik banyak konsumen . Eksterior APV nan tampak gagah: bodi besar dan terkesan kokoh, tinggi, bak mencengkram jalanan dengan kuat dipadukan dengan interiornya nan terkesan lux, serba mewah. Jadi tak ada alasan buat menggolongkan APV menjadi mobil kelurga kelas kedua. Dan Anda pun akan merasakannya!

advertisements

Tips Sehat

advertisements