Download Movie Free Menggunakan Torrent

Download Movie Free Menggunakan Torrent

Untuk download movie free di internet dengan mudah dan cepat sejatinya bisa dilakukan melalui tiga cara: mengunduh di situs atau blog penyedia tautan unduhan download movie, mengunduh melalui torrent, dan nan terakhir ialah dengan tak menguduhnya, melainkan menonton langsung dari Youtube.

Youtube memang bukan sebuah situs penyedia tautan unduhan download movie. Namun, di situs ini Anda dapat menyaksikan ribuan film nan siap tonton. Youtube telah bekerjasama dengan rumah produksi jempolan Hollywood, seperti Paramount, Sony Picture, Walt Disney, Warner Bross, dan masih banyak lagi.

Aktivitas download movie memang ilegal. Sangat tak sinkron dengan undang-undang. Khusunya terkait dengan hak kekayaan intelektual. Di Amerika Perkumpulan (AS), aktivitas semacam ini tengah ramai diperbincangkan. Awal tahun 2012, global sempat geger dengan RUU SOPA dan PIPA atau Stop Online Piracy Act dan Protect IP Act.

Dua RUU ini telah memakan korban Megaupload. Situs arsip hosting besar sekelas Rapidshare, Mediafire, dan 4Shared. Dampak matinya Megaupload mengakibatkan situs-situs serupa was-was. Mereka langsung mengubah TOS atau Term Of Service dan pengaturan akun serta berkas pada tiap membernya.

Jika berbicara masalah pembajakan atau piracy , termasuk download movie free, aktivitas ini akan didominasi oleh ekosistem ilegal. Hampir semua berkas download movie nan disediakan oleh blog, situs, forum, dan torrent ialah berkas film bajakan. Tentu saja tak sinkron dengan undang-undang. Jika bicara tentang legalitas, maka akan berujung pada aktivitas bayar-membayar.

Aktivitas tersebut jika disandingkan dengan budaya onliners niscaya akan berbenturan. Dengan demikian aktivitas ini, download movie , akan selalu tumbuh fertile dan tak akan mungkin dihilangkan. Dikurangi dan dicegah dapat saja. Tetapi jika hilang nampaknya mustahil.

Sebelum Anda memulai aktivitas download movie free alangkah baiknya melakukan beberapa persiapan. Persiapan ini sangat penting. Sebab jika Anda tidak melakukan persiapan ini, dapat saja berkas download movie tidak dapat akan dinikmati. Lantas, persiapan apa sajakah nan harus dilakukan sebelum melakukan aktivitas download movie ini?



Persiapan Sebelum Melakukan Download Movie Free

Setidaknya ada empat persiapan nan harus dilakukan sebelum download movie free. Tiga persiapan pertama buat mengunduh di situs, blog, dan forum, dan satu persiapan lainnya jika download movie melalui torrent. Persiapan pertama, yakni Anda harus memiliki sebuah program buat 'menyatukan' berkas.

Berkas download movie nantinya biasanya tak akan berupa perluasan arsip video (AVI, WMV, mkv, dll) namun berupa berkas nan dipecah (.rar, .zip, dan split). Dan buat menyatukan berkas tersebut diperlukan sebuah program. Ada tiga buah pelaksanaan nan dapat membantu Anda: Winrar, Winzip, dan HJSplit. Silakan unduh dan instal pelaksanaan tersebut. Pelaksanaan ini gartis.

Persiapan nan kedua, yakni terkait dengan pemutar media. Berkas download movie nantinya tak selalu berupa berkas video populer atau generik (AVI, WMV). Tak sedikit berkas tersebut berekstensi Matroska Video atau .mkv. Dengan demikian, Anda memerlukan sebuah pelaksanaan pemutar media nan mampu memainkan perluasan .mkv. Unduh dan instal MPC (Media Player Classic) atau VLC Media. Dua pelaksanaan tersebut gratis.

Persiapan ketiga terkait dengan kecepatan koneksi internet. Boost kecepatan koneksi internet Anda dengan Internet Download Manager atau IDM. Dengan pelaksanaan ini kecepatan internet Anda dapat meningkat menjadi 200%.

Persiapan terakhir sebelum download movie di internet terkait dengan torrent ialah dengan mengunduh dan menginstal pelaksanaan torrent. Pelaksanaan torrent nan sangat populer ialah BitTorrent. Cara pengunduhan melalui torrent memang sangat berbeda dengan cara pengunduhan reguler nan melalui peramban atau pelaksanaan downloader.

Sistem nan digunakan torrent ialah peer to peer . Torrent memanfaatkan jaringan komputer nan terhubung di setiap komputer nan online. Jenis berkas nan diunduh dan kapasitasnya, memiliki kecenderungan dengan download movie di situs, blog, atau forum.



Download Movie Free di Situs, Blog, dan Forum

Untuk download movie di situs, blog, dan lembaga ialah cara mengunduh film di internet nan paling mudah. Anda hanya tinggal menuju laman blog, situs, atau forum. Kemudian, Anda tinggal mengeklik tautan unduhan nan disediakan. Untuk blog, ada satu nama blog unggulan nan dijadikan lokasi acum onliners tatkala memburu film-film Hollywood di internet. Blog tersebut bernama Ganool.

Silakan kunjungi Ganool di alamat Ganool.com. Di landing page , Anda akan menjumpai kategori film atau melihat film nan lagi hits diunduh oleh visitor Ganool. Salah satu kelebihan dari Ganool ialah soal ketersediaan tautan unduhan nan beragam. Ganool tak hanya memiliki satu arsip hosting, namun lebih dari satu arsip hosting.

Untuk forum, salah satu lokasi download movie favorit ialah IDWS atau Indo Webster. Situs ini sejatinya ialah loka nongkrong onliners buat berdiskusi dan bencengkrama. Salah satu topik diskusinya ialah soal film. Di kategori film Anda akan menemukan pelbagai topik bahasan nan biasanya disertai dengan tautan unduhan film tersebut.

Selain sebagai forum, IDWS juga sebagai arsip hosting. Berkas film download movie nan dibicarakan di lembaga umumnya disimpan di server IDWS. Kelebihan lain dari download movie di IDWS ialah soal kecepatan unduhan. Di IDWS memiliki kecepatan unduhan nan sangat stabil. Tidak seperti di arsip hosting lainnya nan kadang 'naik turun'.



Download Movie Free Menggunakan Torrent

Setelah Anda mengunduh dan menginstal pelaksanaan BitTorent, silakan kunjungi situs mesin penelusuran berkas torrent di Torrentz.eu. Di situs ini Anda dapat mencari pelbagai berkas download movie free nan siap unduh. Di laman depan situs Torrentz.eu, Anda akan menjumpai kotak penelusuran. Isi dengan kata kunci film nan ingin dicari. Misalkan saja "Transformer 3" kemudian klik Search atau tekan Enter.

Setelah itu, di laman hasil penelusuran Anda akan melihat pelbagai berkas film Transformer 3 nan sukses ditemukan. Klik salah satu berkas tersebut dan BitTorrent akan secara otomatis mengunduhnya. Salah satu kelebihan download movie menggunakan torrent ialah dalam proses unduhan. Unduhan torrent tak akan terputus. Misalkan saja komputer Anda wafat (listrik mati), tatkala menyala kembali, proses unduhan dapat dilanjutkan.



Download Movie Free di Youtube

Youtube memang bukan situs penyedia tautan unduhan download movie. Namun di situs ini Anda dapat menyaksikan film-film Hollywood nan tidak kalah menarik. Kunjungi saja laman Youtube Movie di Youtube.com/Movie.

Di laman tersebut Anda dapat menyaksikan langsung film-film nan pernah beken pada masanya dengan teknologi streaming. Sebut saja Robocop, Bruce Lee, American Zombie, dan masih banyak lagi. Film-film ini akan terus ditambah oleh Youtube. Bekerjasama dengan beberapa rumah produksi film Hollywood kenamaan, mereka akan terus memasok film ke Youtube. Namun, tentu saja film-film lawas (nostalgia) bukan film-film terbaru.

Apakah film tersebut dapat diunduh? Tentu saja bisa. Download movie free juga dapat diterapkan di Youtube. Langkah pertama dengan mengguakan sebuah situs konversi video Keepvid. Masuk ke situs Keepvid di alamat Keepvid.com dan salin URL video Youtube nan ingin diunduh dan tempel di kotak konversi situs Keepvid.

Jika sudah klik Dowload. Langkah kedua dengan memanfaatkan fitur IDM. Tatkala video sedang diputar di Youtube, di sudut kanan atas akan muncul tombol Download. Dan Anda dapat mengunduh download movie free dari tombol ini.

Namun, ada satu hal nan perlu Anda perhatikan. Film nan diputar di Youtube durasinya sangat lama. Dapat mencapai dua jam. Dengan demikian kapasitas berkas download movie akan sangat 'berbobot'. Sangat besar kapasitasnya.

Pikir dua kali buat mendownload movie free dari Youtube. Sebab dengan berat nan cukup besar maka akan memakan waktu unduh nan cukup lama, bahkan dapat menghabiskan quota koneksi internet Anda nan berlangganan internet menggunakan modem.

advertisements

Tips Sehat

advertisements